AGe Network

Yang Baru di Vainglory 3.0 – Skin Baru, Event Imlek, Sampai Server Baru!

Banyak hal baru yang muncul di Vainglory 3.0 – Skin baru, Event khusus Imlek, sampai server baru khusus! Wah, Super Evil Megacorp kayaknya sayang banget sama Indonesia….

Membicarakan kehebohan dari versi Vainglory 3.0 nampaknya tidak akan ada habisnya – apalagi Super Evil Megacorp selalu memunculkan hal-hal baru secara rutin sehingga komunitas pun semakin tidak sabar menyambutnya. Terlepas dari sisi pembaharuan teknis ataupun Meta yang masih harus dianalisa terlebih dahulu, apa saja sih yang akan menjadi pendatang di Vainglory 3.0?

Dengan bisa dimainkannya 5v5 tanpa Golden Ticket di versi ini (akhirnya bisa main…), pemain pasti akan sangat membludak. Super Evil Megacorp tampaknya memperhatikan hal ini, terutama untuk komunitas Indonesia. Bersamaan dengan hadirnya Vainglory 3.0, Super Evil Megacorp juga akan mengaktifkan server baru Vainglory di Jakarta yang akan membantu pemain Indonesia!

Server penyandingan baru yang akan ditempatkan di Jakarta ini akan punya tugas khusus – membantu penyandingan para pemain Indonesia menjadi lebih lancar. Dengan adanya server ini, bukan berarti pemain Indonesia punya region khusus ya, namun lebih ke arah membantu pemain Indonesia dapat bermain lebih lancar saat di dalam permainan.

Skin Gwen bertema Imlek – Hati-hati salah fokus

Apa yang selalu hadir di pembaharuan Vainglory adalah Skin baru. Vainglory 3.0 juga akan menghadirkan Skin baru, dan kali ini akan mengikuti tema salah satu hari besar dunia – tahun baru China atau Imlek. Selain kehadiran Vox On Ice yang bertemakan salju dan es, Vainglory 3.0 juga menghadirkan Skin khusus Imlek untuk Gwen dan Reza!

Skin Reza bertema Imlek – jadi kelihatan intelek banget?

Selain Skin bertema Imlek, akan ada juga event khusus Imlek yang akan berlangsung tanggal 15 sampai 22 Februari 2018. Selama periode event ini, para pemain Vainglory di dunia bisa mendapatkan Skin bertema Imlek gratis hanya dengan bermain mode 5v5! Kalaupun sudah dapat, para pemain juga masih bisa mendapatkan bonus lebih bila bermain menggunakan Skin bertema Imlek tersebut. Wih enak banget!

Masih banyak hal baru yang akan muncul di Vainglory 3.0 – seperti yang pernah dikatakan oleh Super Evil Megacop bahwa Vainglory mulai versi 3.0 akan menjadi “sebuah game yang berbeda drastis karena kualitasnya yang terus meningkat”. Kamu sudah tidak sabar untuk bermain mode 5v5 secara gratis dan punya kesempatan dapat Skin baru kan? Buruan unduh pembaharuannya – siapkan kuota kamu karena pembaharuannya akan sebesar kurang lebih 1 GB ya!

 

Hiruma

Esports Enthusiast, Game Connoisseurs.

Penikmat berbagai macam genre game, terutama yang berupa RPG – online maupun offline. Keranjingan juga dengan beberapa arcade game bertipe Ryhthm Game, juga pemain-yang-lebih-cocok-jadi-pelatih/manager di berbagai game dengan genre MOBA dan RTS. Bisa menguras emosi bagi setiap lawan (dan kawan) dalam berbagai macam Boardgames.

1 comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

  • […] Jadi, Red Lantern 2018 Event ini akan berlatar menjadi pertarungan dua tim dengan dua Hero yang menjadi maskot bagi masing-masing tim. Tim pertama, The Infernal Dragons adalah tim yang dipimpin oleh Reza, sedangkan The Lucky Aces adalah tim lain yang dipimpin oleh Gwen. Kenapa Reza dan Gwen? Karena mereka berdua yang mendapat Skin khusus Imlek tahun ini! […]

Follow us

Don't be shy, get in touch. We love meeting interesting people and making new friends.

%d bloggers like this: