AGe Network

Vainglory Jakarta : Akhirnya Ada Waktu Buat Kumpul!

Jakarta (26/8/2018), Vainglory Jakarta baru saja mengadakan Gathering yang mungkin sudah lama di tunggu-tunggu oleh banyak player Vainglory, terutama di Jakarta. Acara yang di hadiri oleh komunitas dari beberapa kota di di sekitar Jakarta (bodetabek) ini cukup sukses menghidupkan kembali komunitas, pasalnya berbagai kalangan pemain dari baru hingga lama, bahkan mulai dari pemain biasa hingga pemain profesional yang biasa nongkrong di tim-tim teratas Indonesia, hadir. Pemain profesional yang hadir menurut pantauan kami adalah, UranoPhobia (E8), MrLikeGod (E8), Painsandi (BOOM ID), dan juga Nielz (BOOM ID).

Pro Player (Kiri-Kanan) MrLikeGod, Painsandi, Nielz, Uranophobia / Dokumentasi Internal

Gathering kali ini di adakan di pusat Kota Jakarta, atau lebih tepatnya di Sarinah, di sebuah tempat yang disediakan oleh Axis, dengan nama Axis Popup Station. Acara yang sedianya di mulai pukul 5 sore itu harus mundur hingga hampir 1 jam, di karenakan acara sebelumnya masih berlangsung. Meski begitu antuasiasme pengunjung sudah terlihat bahkan sebelum pukul 5 sore. Selama kurang lebih 4 jam, acara di isi mulai dari performance dari komunitas bernyanyi, stand-up comedy, hingga battle challenge yang kesemuanya berkesempatan mendapatkan hadiah in-game prize atau juga merchandize asli dari Vaingory.

“Akhirnya ada event setelah sejuta tahun berlalu” canda dari MrLikeGod dalam acara yang berlangsung pada 26 Agustus 2018 kemarin. Dia pun menambahkan bahwa acara kemarin cukup menarik karena ada variatif content seperti performance bernyayi maupun stand-up comedy. “Next gath sih mungkin berharapnya mau kopdar yang skalanya lebih gede dalam artian 1 Indonesia bisa kerangkul gitu” ungkapnya berharap.

Menurut salah satu player cewek yang akrab di sapa Valesca, acara kemarin cukup terlihat antusiasnya, “Gathering kemarin udah lumayan antusiasnya, cuma mungkin karena mendadak jadi gak banyak yang datang”, dia pun berucap bahwa berikutnya harus lebih prepare lagi. “Games banyakin, ama mungkin lebih enak kalau bikin acara yang bisa bikin kenal 1 dengan yang lain” begitu tambahnya.

Dokumentasi Internal

Jadi acara yang tergolong cukup dadakan kemarin berjalan dengan lancar. Dan kabarnya siapa saja yang datang sudah di pastikan akan mendapat skin Anka Frostburn di akun Vainglory-nya. Selanjutnya gimana acara komunitas di daerah kamu?

tzetta

Gamers, Music and Art Enthusiast.

Add comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Follow us

Don't be shy, get in touch. We love meeting interesting people and making new friends.

%d bloggers like this: