AGe Network

Tim Vainglory Ini Promosikan Dirinya Secara Unik!

Ada banyak cara tim dalam mempromosikan dirinya agar membuat para penonton tertarik mengikuti sepak terjangnya. Ada yang tampil sangar hingga memberikan giveaway agar banyak yang mau menyaksikan mereka. Bagi tim Vainglory, Nova eSports, mereka juga tak mau kalah pamor dengan ikut mempromosikan timnya melalui media sosial yang ada. Walau demikian, cara mereka dalam berpromosi bisa dibilang nyeleneh karena video promosi yang mereka buat justru terkesan tidak serius dan sekilas tidak memberikan kesan seperti tim yang tangguh.

Sang pelatih tim Nova eSports divisi Vainglory ,LeftSpectrs, mempromosikan para pemain mereka yakni ericakane, eddyal, Eeko, delphi, dan StartingAllOver melalui video yang diunggah di akun YouTube miliknya dua hari yang lalu. Dalam video berdurasi 1 :11 menit itu, sembari menunjukkan highlight yang mengesankan ketangguhan mereka, Ia juga memberikan tambahan-tambahan yang justru membuat video yang seharusnya terlihat seru tersebut terkesan kocak!

Sekedar info, tim Nova eSports ini sebenarnya bukan tim baru. Tim ini berawal dari tim The Rage Pingers yang sempat menjadi salah satu bintang dalam gelaran VIS League di tahun 2017. Diakuisisi pada bulan Mei 2017, The Rage Pingers resmi menjadi bagian dari Nova eSports. Meski dalam video tersebut mereka terkesan main-main, namun kemampuan mereka tidak bisa dipandang sebelah mata. Terbukti dalam gelaran VPL Pre-Season Invitational 2018 beberapa bulan yang lalu mereka mengalahkan salah satu tim Vainglory idola banyak pemain, yakni Tribe Gaming!

Giftschlange

Add comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Follow us

Don't be shy, get in touch. We love meeting interesting people and making new friends.

%d bloggers like this: