AGe Network

Tim Kestrel Memenangkan Battle Royale Brawl Event – Skin Imut Penyebabnya?

Setelah beberapa hari pergelaran Battle Royale Brawl Event, tim Kestrel berhasil menjadi juaranya atas tiga tim lainnya – faktor Skin imut yang jadi hadiahnya?

Event global yang melibatkan seluruh pemain Vainglory di seluruh dunia kembali digelar dan baru saja selesai dilaksanakan. Battle Royale Brawl Event menjadi salah satu event global yang cukup menarik karena menggunakan mode Battle Royale sebagai “panggung pertarungan” para pemain. Bisa memilih empat tim yang dipimpin oleh satu Hero dengan Skin tertentu, tentu event ini menarik banyak minat para pemain dengan iming-iming hadiah cukup menggiurkan.

Dalam event Battle Royal Brawl Event ini, pemain bisa memilih masuk ke tim Kestrel, tim Petal, tim Blackfeather, dan tim Ringo. Empat Hero yang menjadi kapten tim ini pun dengan Skin unik mereka masing-masing. Setelah memilih tim pun tugas para pemain cukup mudah – bermain Battle Royale dan kumpulkan penghancuran Turret musuh sebanyak-banyaknya.

Mode yang sebenarnya bisa melatih pemain untuk bermain banyak Hero ini menjadi sangat laris berkat hadiahnya cukup menarik – satu buah Blueprint kapten tim atau yang bertingkat Legendaris secara acak ditambah 1000 Essence bagi tim yang mampu meraih nilai penghancuran Turret tertinggi di antara yang lainnya.

Berakhir tanggal 3 April 2018 pukul 07.00 waktu Indonesia barat, tim Kestrel ternyata mampu menjadi tim yang juara setelah menjadi tim yang mengumpulkan poin rata-rata penghancuran Turret tertinggi – sebanyak 18.70 poin! Poin ini cukup jauh jika dibandingkan dengan tim Petal yang meraih 15.28 poin, bahkan sangat jauh dari tim Ringo dan Blackfeather dengan masing-masing 12.40 dan 11.17 poin.

Kalau dilihat dari animo yang ada di komunitas Vainglory, hal ini sepertinya wajar – banyak sekali pemain Vainglory memilih masuk ke tim Kestrel dan banyak pula yang menjadi sangat gemar bermain mode Battle Royale. Salah satu alasannya agak sedikit unik – Skin Kyudo Kestrel yang menjadi identitas tim tersebut. Skin yang muncul di pembaharuan 3.0 Vainglory ini memang memikat hati banyak pemain karena keanggunan dan paras Kestrel yang sangat cantik – kalau kita tidak ingin menggunakan kata imut.

Kalau yang menang sih, seperti ini hehehe...
Kalau yang menang sih, seperti ini hehehe…

Buat kalian yang sudah memilih tim dan sudah ikutan, kalian bisa langsung ke tab Market dan akan langsung muncul hasil dari Battle Royale Brawl Event ini. Bagi yang masuk tim Kestrel, kalian punya lima pilihan: empat pilihan Blueprint Skin dari kapten masing-masing tim, atau satu Blueprint tingkat Legendary acak. Bagi yang tidak masuk, tidak apa-apa karena kalian masih dapat Essence dengan jumlah yang lumayan kok!

Hiruma

Esports Enthusiast, Game Connoisseurs.

Penikmat berbagai macam genre game, terutama yang berupa RPG – online maupun offline. Keranjingan juga dengan beberapa arcade game bertipe Ryhthm Game, juga pemain-yang-lebih-cocok-jadi-pelatih/manager di berbagai game dengan genre MOBA dan RTS. Bisa menguras emosi bagi setiap lawan (dan kawan) dalam berbagai macam Boardgames.

Add comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Follow us

Don't be shy, get in touch. We love meeting interesting people and making new friends.

%d bloggers like this: