AGe Network

Menjuarai MeSA Vainglory 5v5 Februari, Begini Roster ELITE8 eSports?

ELITE8 eSports berhasil menjadi juara turnamen online MeSA Vainglory 5v5 Championship – apakah begini kemungkinan roster ELITE8 eSports untuk musim kompetitif mendatang?

Dikarenakan adanya hari raya Imlek, gelaran Showmatches Southeast Asia diliburkan sejenak. Namun bukan berarti kompetitif Vainglory di region Asia Tenggara berhenti begitu saja. Salah satu tim Indonesia yang menjadi peserta Showmatches Southeast Asia, ELITE8 eSports, bahkan menjadi juara turnamen Vainglory di akhir turnamen loh! Roster ELITE8 eSports pun menjadi sorotan di turnamen ini!

Tim Indonesia yang akan bertanding di kompetisi tertinggi Vainglory region Asia Tenggara musim depan bersama BOOM Esports ini mengikuti turnamen MeSA Vainglory 5v5 Februari yang diselenggarakan oleh BrenPro Inc.. Menghadapi lawan dari berbagai negara di Asia Tenggara, ELITE8 eSports berhasil merebut juara turnamen setelah di final mengalahkan Thanatos Esports dengan skor 2-1!

Berisikan 27 tim dari region Asia Tenggara, jalan ELITE8 eSports sendiri cukup dinamis dalam turnamen ini. Menang 2-1 melawan Salty Pirates di babak pertama, roster ELITE8 eSports menang walk-out atas General Echo yang terlambat memenuhi batas keterlambatan. Menghadapi dua tim kuat, ELITE8 eSports berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Lunatix dan Vae Victis V.

Partai final pun mempertemukan ELITE8 eSports dengan Thanatos Esports. Pertandingan yang disiarkan di kanal Twitch dari MeSA ini berlangsung cukup sengit dimana kedua tim selalu melakukan jual beli serangan secara bergantian. Memenangkan Game pertama, ELITE8 eSports harus kalah di Game kedua meskipun akhirnya berhasil menjadi juara turnamen setelah menang atas Thanatos Esports di Game penentuan.

Yang menarik adalah selain mereka mendapat hadiah senilai Php (Peso Filipina) 20.000 atau senilai kurang lebih 5,1 juta Rupiah, roster ELITE8 eSports yang lebih ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Masih belum mengumumkan roster resmi mereka, ELITE8 eSports nampaknya sudah bermain cukup mantap dengan roster yang berisikan HundjaegersUranoPhobiaRedempTionAnimeSaveMeJuniorJr, dan juga nOw.

Selain HundJaegers yang memang menjadi roster ELITE8 eSports sejak dulu, kembalinya AnimeSaveMe dalam tim tentu menjadi angin segar kepada para penggemar tim ini. Dengan gabungan dari pemain Dark Choco8 yaitu RedempTion dan nOw ditambah dengan hadirnya UranoPhobia serta JuniorJr, tim ini tampak mantap menjalani turnamen MeSA Vainglory 5v5 Februari ini. Apakah seperti ini isi dari tim yang digadang sebagai yang terbaik dari Indonesia? Kita tunggu saja pernyataan resminya.

Hiruma

Esports Enthusiast, Game Connoisseurs.

Penikmat berbagai macam genre game, terutama yang berupa RPG – online maupun offline. Keranjingan juga dengan beberapa arcade game bertipe Ryhthm Game, juga pemain-yang-lebih-cocok-jadi-pelatih/manager di berbagai game dengan genre MOBA dan RTS. Bisa menguras emosi bagi setiap lawan (dan kawan) dalam berbagai macam Boardgames.

1 comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Follow us

Don't be shy, get in touch. We love meeting interesting people and making new friends.

%d bloggers like this: