AGe Network

Cloud9 Bubar, Fnatic Bubar, Banyak Free Agent – Kapan Semuanya Pasti?

Cloud9 sudah menyatakan bubar, banyak pemain profesional berstatus agen bebas, eh divisi Vainglory Fnatic bubar juga! Tampaknya semakin liar bursa transfernya…

Angin puting beliung (supaya gak perlu nyebut perputaran…) di dunia profesional Vainglory kembali menerjang kencang. Divisi Vainglory Cloud9 sudah mengumumkan pembubarannya yang didahului oleh pemainnya yang sudah menjadi agen bebas, beberapa pemain di region Amerika Utara dan Eropa menyatakan menjadi agen bebas, sampai yang menyusul belum lama ini – divisi Vainglory Fnatic bubar!

Fnatic mengumumkan pembubaran divisi Vainglory mereka melalui laman web mereka. Pembubaran yang justru dilakukan setelah setahun mereka berkecimpung di dunia profesional Vainglory ini disebut untuk “mengevaluasi kembali dunia kompetitifnya, perubahan besar yang terjadi di permainan, dan memberikan (kami) waktu survei untuk mengevaluasinya sebagai titel kompetitif, sekaligus memberikan kami ruang lebih untuk mengeksplor sebenar-benarnya berbagai pilihan kami.”.

Mereka akan menjadi tim pertama di region Eropa yang mengumumkan pembubaran tim – karena Cloud9 sendiri merupakan tim yang berkecimpung di region Amerika Utara. Pembubaran divisi Vainglory Fnatic ini tentu juga membuat seluruh pemain mereka yang terdiri dari Deniz “nettetoilette” Heinzelmann, Alessandro “Palmatoro” Palmarini, dan Dennis “TetnoJJ” Klaus menjadi pemain berstatus agen bebas.

 

Ketiga pemain Eropa ini akan berstatus sama dengan Hundor yang sudah keluar dari G2 Esports terlebih dahulu. Sedangkan di region Amerika Utara, nampak lebih banyak pemain yang sudah terduga maupun secara tiba-tiba ternyata mengumumkan dirinya berstatus agen bebas yang kalau dikumpulkan cukup mengerikan seperti di artikel ini.

Banyaknya pemain yang mengumumkan dirinya berstatus agen bebas bahkan beberapa mencuit akan ada pengumuman besar membuat @flamegloryvg “gatal” untuk membuat meme seperti di atas. Itu baru di Amerika Utara, Eropa masih belum banyak beredar, Asia Timur dan Asia Tenggara bahkan terkesan adem anyem. Setelah Cloud9 bubar, Fnatic bubar, pemain masih membocorkan sedikit info, lantas kapan ada kejelasannya?

Kalau kalian penasaran juga, makanya pantau terus di laman web AGe Network dan akun resmi Facebook AGe Vainglory ya!

Hiruma

Esports Enthusiast, Game Connoisseurs.

Penikmat berbagai macam genre game, terutama yang berupa RPG – online maupun offline. Keranjingan juga dengan beberapa arcade game bertipe Ryhthm Game, juga pemain-yang-lebih-cocok-jadi-pelatih/manager di berbagai game dengan genre MOBA dan RTS. Bisa menguras emosi bagi setiap lawan (dan kawan) dalam berbagai macam Boardgames.

Add comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Follow us

Don't be shy, get in touch. We love meeting interesting people and making new friends.

%d bloggers like this: