AGe Network

Team Cyclone Kembali Beraksi di eSport Vainglory!

Masih ingatkah dengan Team Cyclone? Tim yang mayoritasnya berasal dari regional Eropa ini sempat memiliki tim divisi Vainglory yang cukup disegani di komunitas esports. Setelah vakum dari skena esports Vainglory selama kurang lebih setahun lamanya, Team Cyclone mengumumkan bahwa hari ini mereka akan kembali lagi berlaga di game Vainglory!

Yap. Melalui akun resmi twitternya, CycloneGG, hari ini mereka mengeluarkan pengumuman singkat bahwasanya secara resmi divisi Vainglory telah diaktifkan kembali. Lebih lanjut, mereka juga belum mengumumkan siapa sajakah pemain baru yang bakal mengisi divisi Vainglory dan turnamen apa yang akan mereka ikuti dalam waktu dekat ini. Bila sesuai dengan yang telah dijadwalkan, diperkirakan detail informasinya akan keluar pada minggu ini.

Promosi Team Cyclone 2017 / courtesy of CycloneGG (Twitter)

Untuk kamu ketahui, Team Cyclone yang terbentuk pada awal tahun 2017 ini hanya bertanding hingga pada putaran Vainglory 8 Spring Unified Championship pada bulan Mei 2017. Pada bulan sebelumnya mereka juga mengikuti turnamen Vainglory 8 Spring Split 2 di wilayah Eropa. Adapun tim ini sebelumnya diperkuat oleh pemain-pemain cabutan dari tim Avalanche seperti PTLam, radha, red-ABTION, Bashn, Melyssandre, dan WalDeMar (yang cukup terkenal di Rusia).

Berita tentang kembalinya Team Cyclone ini tentunya merupakan angin segar bagi skena esports Vainglory yang selama ini kita ketahui sedang dalam situasi yang kurang menyenangkan, terutama dengan berhentinya beberapa tim dan pemain veteran yang selama ini menjadi panutan bagi para pemainnya. Layak untuk disaksikan tentunya sejauh mana tim ini nantinya akan berlaga dalam turnamen-turnamen Vainglory yang akan datang. Welcome back, Team Cyclone!

 

Giftschlange

Add comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Follow us

Don't be shy, get in touch. We love meeting interesting people and making new friends.

%d bloggers like this: