AGe Network

Skin Baru Lagi – Tea Party Petal Hadirkan Petal menjadi Sosok Bangsawan!

Super Evil Megacorp mungkin sedang dalam masa “kreatif” mereka – dalam waktu seminggu mengumumkan tiga Skin baru! Yang paling baru, namanya Tea Party Petal!

Sesuai judul, iya ada Skin baru lagi. Kalau kata orang desain, mungkin bisa dibilang Super Evil Meagcorp sedang dalam masa “kreatif” mereka. Batangkan saja, dalam waktu seminggu mereka mengumumkan total tiga Skin terbaru! Setelah mengumumkan Clownwalker dan juga Samurai Krul baru-baru ini, Super Evil Megacorp kembali mengumumkan Skin baru – kali ini untuk Petal, dengan nama Skin Tea Party Petal!

Diumumkan melalui akun sosial media Vainglory dalam bentuk video, Tea Party Petal ini telah menjadi Skin ketiga yang diumumkan untuk pembaharuan Vainglory berikutnya. Uniknya, Petal yang digambarkan sebagai pengendali tumbuhan kali ini hadir dengan “kendaraan” yang unik – dengan cangkir teh! Dengan nama tersebut, tentunya wajar karena dalam cerita latarnya sendiri, Petal digambarkan sebagai seorang ratu yang mengadakan sebuah pesta minum teh.

Baca juga: Buat yang Takut Sama Badut, Clownwalker Bakal Jadi Mimpi Buruk Sih…

Tea Party Petal ini akan menjadikan sosok Petal menjadi seorang bangsawan lengkap dengan busana kebesarannya dan juga “kemewahan” yang harus ditunjukkan. Mahkota besar dan jubah merah yang digunakan Petal tampak cocok dengan “kendaraannya” yang berwarna merah muda. Peubahan pun tidak hanya berubah drastis di “kendaraan” Petal, tapi juga apa yang dikontrol oleh Petal – dari tumbuhan menjadi kartu dengan muka mengerikan!

Dari dua Skin yang sudah diumumkan terlebih dahulu, Tea Party Petal nampaknya akan menjadi Skin yang paling banyak detailnya dengan animasi-animasi unik yang cukup banyak. Petal sendiri di Skin ini akan memiliki banyak animasi yang jauh berbeda dengan Skin miliknya yang lain – bahkan anakan yang dikontrol Petal bakal punya animasi mereka tersendiri ketika bergerak dan juga mati!

Baca juga: Samurai Krul – Ketika Krul Menjadi Seorang Jendral Heroik!

Tea Party Petal sendiri juga akan melengkapi tingkatan Skin yang akan muncul di pembaharuan mendatang dimana Skin Petal ini akan bertingkat Legendary. Jika melihat dari beberapa peluncuran Skin dalam jumlah banyak di pembaharuan sebelumnya, kemungkinan besar tiga Skin yang akan muncul (kemungkinan) di Pembaharuan Vainglory 3.2 ini akan punya paket pembelian langsung atau mungkin kotak Blueprint yang khusus untuk tiga Skin ini. Wah, jadi gak sabar ya menunggu pembaharuan Vainglory nanti!

Hiruma

Esports Enthusiast, Game Connoisseurs.

Penikmat berbagai macam genre game, terutama yang berupa RPG – online maupun offline. Keranjingan juga dengan beberapa arcade game bertipe Ryhthm Game, juga pemain-yang-lebih-cocok-jadi-pelatih/manager di berbagai game dengan genre MOBA dan RTS. Bisa menguras emosi bagi setiap lawan (dan kawan) dalam berbagai macam Boardgames.

1 comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Follow us

Don't be shy, get in touch. We love meeting interesting people and making new friends.

%d bloggers like this: