AGe Network

Selamat Datang Mode 5v5 Vainglory – Menyambut Kedatangan Sovereign’s Rise!

Diperkenalkan di hari final dari 2017 Vainglory Worlds Championship, mode 5v5 Vainglory menyuguhkan suatu permainan yang baru dan sangat menarik untuk dimainkan. Kamu bisa sabar menunggu waktu rilisnya?

Banyak yang menantikan suatu perpindahan atau fitur baru disebuah game, itu hal yang biasa karena game harus berkembang atau bisa saja mendapatkan label ‘Dead Game‘ oleh penggemarnya. Hal ini bukanlah hal mudah, tapi Super Evil Megacorp selaku pengembang Vainglory dengan berani menghadirkan suatu mode baru, mode yang membungkam berbagai sindiran halus maupun kasar dari pecinta game lain – mode 5v5 Vainglory dan petanya yang disebut dengan nama Sovereign’s Rise.

Dalam Reveals & Unveiling pada tanggal 17 Desember lalu yang bertepatan dengan hari final dari 2017 Vainglory Worlds Championship, sang CEO dari Super Evil Megacorp Kristian Stegerstale membawa para hadirin dan penonton siaran langsung mendalami tahap demi tahap penunjukan mode 5v5 Vainglory. Hal ini tentunya menjadi keriuhan tersendiri yang bahkan hampir menyaingi keriuhan para penggemar Vainglory dalam menyambut pertandingan final yang mempertemukan Tribe dan Ace Gaming.

 

Banyak juga yang menanyakan – bagaimana performa dari perangkat gawai pintar yang menyesuaikan dengan game Vainglory mode 5v5? Kristian merespon dengan kepercayaan diri tinggi mengatakan perangkat gawai pintar apapun yang bisa dipakai untuk mode 3v3, dapat menjalankan mode 5v5 dengan performa sama – tanpa harus mengganti gawai pintar kita dengan spesifikasi

Kualifikasi Minimum:

  • Android dengan Processor Dual-Core
  • iPhone dengan spesifikasi setara iPhone 5 atau lebih
  • GPU dengan 64-bit support (mendukung fps)

Mungkin cukuplah untuk membahas soal informasi spesifikasi dari gawai pintar yang mungkin tidak terlalu sulit membandingkannya dengan apa yang ada dalam PC. Lantas apa saja yang akan ada di mode 5v5 Vainglory? Yuk simak ulasan berikut ini!

Ya kamu gak salah baca loh – Mode Vainglory 5v5 sudah mendukung nilai grafik hingga 120 FPS! Khusus untuk yang ini, belum banyak gawai pintar di merk apapun yang bisa menjalankan nilai grafik begitu – dan Razer Phone yang baru diluncurkan ahir tahun lalu menjadi andalan utama (sekaligus senjata utama menumpas merk lain bagi Razer) untuk memanjakan mata para pemain Vainglory dalam menikmati mode 5v5 di peta Sovereign’s Rise ini.

Di mode 5v5 Vainglory ini monster “kesayangan” kita di mode 3v3 Vainglory, Kraken rupanya akan digantikan oleh Mythical Creatures baru. Dalam Reveals & Unveiling kemarin, Kristian Stegerstale memperkenalkan hasil karya yang digadang-gadang memakan waktu paling lama karena harus membuat 3D Effect hingga 140 tulang atau rangka dalam proses pembuatan desainnya.

Blackclaw Lair, Membantu Pushing Lane
Ghostwing Lair, Menghasilkan Buff Team

Sayangnya, kalian yang ingin mencoba ketika diluncurkan secara global harus menunggu karena perilisan resmi mode Vainglory 5v5 akan jatuh pada bulan FEBRUARI 2018. Namun, berbanggalah karena bagi kalian yang mendaftar lalu menerima email menjadi Alpha Tester dan bagi para perengkuh Golden Ticket, kalian sudah bisa mencicipi map Sovereign’s Rise pada bulan Januari 2018 ini.

Golden Ticket Early Access

Golden Ticket sendiri dapat diraih melalui Quest, Bundle, Chest dan masih banyak lagi namun dengan ratio 1:50 sehingga memang cukup sulit untuk meraih nya secara logika, mungkin yang sedang beruntung bahkan bisa mendapatkan Golden Ticket dengan sekali pulling-Chest saja. Tapi tak perlu khawatir karena fitur ini memang akan tetap ada untuk kalian penikmat game MOBA 5V5 yang hadir pada bulan FEBRUARI 2018 ini. Sehingga kalian tetap bisa menanti kedatangan fitur ini dengan menabung untuk membeli smartphone/tablet idaman hingga saat perilisan kalian akan menikmatinya bersama teman-teman. See you guys on The Rise.

Arnheim

Vainglory & Dota 2 Player at SEA Server
Highest Achievement as Tier 10 Bronze (Vainglorious)

Long Live #IndoPride

7 comments

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Follow us

Don't be shy, get in touch. We love meeting interesting people and making new friends.

%d bloggers like this: