AGe Network

Sejarah Awal Mula Vainglory Yang Bernama Kindred : Asunder

Game kesayangan kita ini yaitu Vainglory memiliki sejarah dalam perubahan namanya, bukan hanya namanya saja namun juga suasana yang ada di game itu. Vainglory dirilis pada tahun 2014 pertama kalinya di Singapura dan tidak terasa Vainglory akan memulai sejarah baru di tempat kelahirannya di Singapura pada akhir tahun 2017 dengan munculnya mode game 5v5.

Vainglory dahulu bernama Kindred : Asunder dan dimulai pada tahun 2012. Kenapa nama Kindred : Asunder diubah menjadi Vainglory?

Hanya sedikit yang tahu Vainglory pernah dinamai Kindred : Asunder, sejak dua tahun lebih sebelum pergantian namanya. Pada perangkat iOS dengan nama Kindred : Asunder ternyata mampu berkembang dengan baik. Ramai dibicarakan di Forum Touch Arcade tentang game ini yang katanya akan menjadi saingan Solstice Arena dan Forever Fates.

Ternyata benar saja Kindred : Asunder mendapatkan tempat di hati para pemainnya, setelah melalui pertimbangan nama yang baru, akhirnya game Kindred : Asunder ini resmi berganti nama pada tanggal 8 April 2014 pada patch 1.06 dengan nama Vainglory.

Alasan pergantian nama tersebut karena beberapa hal :

  1. Kindred : Asunder hanya digunakan untuk tahap awal pengembangan game berbasis tap tersebut, dan ternyata game ini menuai kesuksesan. Ingin menambah jumlah pemain akhirnya Kindred : Asunder mengubah namanya menjadi Vainglory. Pada pergantian nama ini Vainglory tidak hanya memfokuskan pada perangkat iOS namun juga pada perangkat Android, pergantian nama ini juga sebagai langkah untuk memperbesar game ini agar lebih banyak dimainkan oleh para pemain di belahan dunia.
  2. Kindred : Asunder, nama itu adalah sebagai nama sementara saja, yang bila sukses akan digantikan dengan nama yang baru. Akhirnya Kindred : Asunder berganti nama menjadi Vainglory. Mengapa SEMC memilih nama Vainglory sebagai penggantinya ?Vainglory memiliki makna sebenarnya pada game. Vain disini adalah kesia-siaan dan glory adalah kejayaan. Vainglory seperti “Mati di dalam kesia-siaan” atau “Mati dalam kejayaan” atau seperti “Menang dalam kejayaan, kalah dalam kesia-siaan.” – hunny_bunch1
  1. Nama baru ini memiliki makna untuk game dan lore yang ada di dalam game. SEMC menamakan kristal di setiap base dengan sebutan Vain Crystal. Mulai dari pergantian nama ini kristal disebut sebagai Vain Crystal. Hancurkan Vain Crystal memenangkan game, dan mendapatkan glory (Kejayaan).
Tampilan Kindred: Asure pada awal pengembangan.

Logo permainan Vainglory ditandai dengan “Belati O.” Dan logo Vainglory ini ada di tengah peta dari Halycon Fold. Beberapa orang pasti menghargai perubahan ini dan beberapa orang lagi akan merindukan game Kindred : Asunder ini. Nama Vainglory ini diharapkan agar setiap orang mendengar kata Vainglory, mereka akan memikirkan pahlawan yang tangguh, pertarungan tim yang memukau, dan melepaskan monster hutan yaitu Kraken.

SEMC juga berterimakasih untuk partisipasi para pemain yang bermain pada saat masih bernama Kindred : Asunder. Terlihat pada website Vainglory Game, dimana SEMC mengucapkan terima kasih dan berharap dapat membangun game dan komunitasnya dengan sesuatu yang sangat spesial.

Para pemain Kindred : Asunder telah diberikan salam dari SEMC agar patut menceritakan ceritanya pada saat bermain di game Kindred : Asunder. Itu adalah cerita besar yang sudah sewajarnya diceritakan kembali, karena kita jangan hanya menjadi player saja, namun jadilah player yang berilmu.

Berikut tampilan awal game Kindred : Asunder yang sekarang sudah sangat sukses bernama Vainglory.

FreeLiaN

Add comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Follow us

Don't be shy, get in touch. We love meeting interesting people and making new friends.

%d bloggers like this: