AGe Network

Segera Dibuka : Open Qualifier 2 VPL Indonesia!

Open Qualifier VPL Indonesia yang pertama telah berakhir. Pertandingan yang dimulai pada tanggal 12 Agustus dan berakhir pada tanggal 18 Agustus ini diikuti oleh sebanyak 64 tim dari seluruh Indonesia yang berebut tiket untuk bertanding dalam gelaran utama VPL Indonesia yang akan diikuti pula oleh 5 tim besar lainnya – 4 tim undangan dan 1 lagi adalah mereka yang memenangkan Open Qualifier 2!

Ya, untuk bisa berlaga dalam turnamen utama VPL Indonesia kamu harus mengikuti Open Qualifier 2 yang bakal dibuka pada tanggal 24 Agustus 2018 mendatang. Seperti halnya Open Qualifier 1, turnamen ini bisa diikuti oleh siapapun dan akan diselenggarakan secara online. Jumlah partisipan juga takkan berubah, hanya 64 tim yang bakal bertanding di turnamen ini. Terakhir, seperti yang telah dikatakan dalam promosi di fanpage AGe Vainglory sebelum-sebelumnya, segera mendaftar secepatnya saat jendela pendaftaran dibuka – first come, first served!

Tak lupa kita mengingatkan bahwa Open Qualifier 2 ini juga terbuka bagi kamu semua yang belum berhasil pada Open Qualifier 1 kemarin. Ya, apabila kamu ingin membuktikan bahwa tim kamu lebih baik dari yang kemarin, pastikan kamu secepatnya mendaftar kembali sebelum kehabisan slot ya!

Sekedar informasi, Open Qualifier 1 yang berakhir pada minggu lalu dimenangkan oleh Team Mirages, tim esports Vainglory asal Gresik, Jawa Timur. Mengalahkan tim dari kota Surabaya yang bernama….Surabaya Legacy, mereka berhadapan dengan tim yang juga berasal dari Surabaya, City of Hunters, yang melaju ke babak final setelah mengalahkan tim T30R yang justru dijagokan oleh komunitas Vainglory tanah air. Catatan prestasi Team Mirages juga bisa dibilang luar biasa – mereka memenangkan Open Qualifier 1 dengan kemenangan 100%! Waw, apakah timmu bisa mengikuti jejak Team Mirages, guys?

Pemenang Open Qualifier 1 VPL Indonesia, Team Mirages / dokumentasi internal

 

Giftschlange

Add comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Follow us

Don't be shy, get in touch. We love meeting interesting people and making new friends.

%d bloggers like this: