AGe Network

Ranked 5V5 Vainglory Muncul Sebentar Lagi, Bisa Chat Waktu Draft!

Kemunculan versi 3.1 Vainglory yang dalam hitungan jam akan menghadirkan mode Ranked 5V5 Vainglory – yang ternyata ada fitur Chat saat Drafting Hero!

Hanya dalam hitungan jam saja, Super Evil Megacorp akan memperbaharui Vainglory ke versi 3.1 – versi yang cukup ditunggu-tunggu oleh komunitas Vainglory seluruh dunia. Hal ini dikarenakan selain karena adanya Tony sang Hero baru, ada kemunculan mode yang sudah dinantikan – mode Ranked 5V5 Vainglory!

Animo dari para pemain Vainglory memang sangat besar dalam menyambut mode 5V5 Vainglory, bahkan sejak pengumuman akan diluncurkannya mode ini. Bahkan setelah keluar pun, riuh yang terjadi dalam mode 5V5 Vainglory masih sangat besar – apalagi banyak yang menginginkan sesuatu yang lebih kompetitif untuk mode ini. Ranked 5V5 Vainglory pun menjadi idaman para pemain yang ingin diwujudkan secepatnya.

Baca juga: Event Ini juga Membuat Mode 5V5 menjadi Sangat Menarik!

Super Evil Megacorp pun telah memberitahukan keluarnya mode Ranked 5V5 Vainglory akan muncul di pembaharuan Vainglory 3.1 – persis setelah Winter Season 2017-18 berakhir. Menjelang harinya pun, akun resmi Youtube Vainglory pun bagaimana Ranked 5V5 akan terlihat dan dimainkan.

Jika Ranked 3V3 Vainglory menggunakan sistem Drafting dengan satu Ban dan juga baru akan keluar di Tier tertentu pemain, makan Ranked 5V5 Vainglory berbeda. Drafting pasti akan dilakukan semua pemain di Tier apapun nantinya, dan juga akan terjadi dua Ban bagi masing-masing tim. Satu hal yang perlu ditegaskan – Tier untuk Ranked 3V3 dan Ranked 5V5 akan berbeda!

Ranked 5V5 Vainglory juga akan lebih ramah dan informatif bagi para pemain Vainglory karena berbagai macam cara penginformasian ketika Drafting. Dimulai dari sisi tentang jenis dan posisi Hero yang ingin dimainkan setiap pemain, angka disamping kotak Hero pilihan setiap pemain yang menandakan kapan giliran mengambil Hero, sampai salah satu fitur yang sebenarnya ditunggu-tunggu sejak dulu oleh komunitas – fitur Chat yang akan sangat membantu komunikasi antar pemain di dalam satu tim ketika Drafting!

Ranked 5V5 Vainglory ini akan bisa dimainkan seluruh pemain yang akunnya telah mencapai level 10 dan telah memiliki 14 Hero – lebih banyak ketimbang Ranked 3V3 Vainglory yang cukup hanya memiliki 8 Hero saja. Ini dikarenakan faktor Hero yang akan lebih banyak digunakan dalam mode Ranked ini, dengan total 14 Hero pasti akan menjadi Pick ataupun Ban.

Baca juga: Pembaharuan Vainglory Nanti juga ada Perubahan di Objektif dan Kekuatan Hero loh!

Pembaharuan Vainglory 3.1 akan dilakukan pada malam hari pukul 22.00 WIB di tanggal 15 Maret 2018, meskipun belum ada perkiraan sebarapa lama pembaharuan ini akan mengambil waktu. kamu sudah tidak sabar? Jangan lupa siapkan koneksi internet dan tentunya kuota untuk melakukan pembaharuan ya :p

Hiruma

Esports Enthusiast, Game Connoisseurs.

Penikmat berbagai macam genre game, terutama yang berupa RPG – online maupun offline. Keranjingan juga dengan beberapa arcade game bertipe Ryhthm Game, juga pemain-yang-lebih-cocok-jadi-pelatih/manager di berbagai game dengan genre MOBA dan RTS. Bisa menguras emosi bagi setiap lawan (dan kawan) dalam berbagai macam Boardgames.

1 comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Follow us

Don't be shy, get in touch. We love meeting interesting people and making new friends.

%d bloggers like this: