AGe Network

Setelah 4 Tahun, PlayoffBeard Akan Segera Tinggalkan SEMC! :”(

Setelah menjalani berbagai macam hal sejak membangun Vainglory 4 tahun lalu, salah satu orang paling berjasa di Vainglory ini akan segera meninggalkan SEMC :”(

Kalian tentu mengenal PlayoffBeard. Sosok ini adalah salah satu sosok penting dalam perkembangan Super Evil Megacorp dan game buatannya, Vainglory. Paling segar di ingatan, mungkin adalah saat PlayoffBeard menjadi orang yang memanggil seluruh tim peserta di pembukaan 2017 Vainglory Worlds Championship serta saat Developer Stream besar peluncuran Vainglory 5V5. Bagaimana rasanya kalau sosok ini terpisahkan dari SEMC?

Sayangnya, PlayoffBeard mengumumkan hal mengejutkan tersebut – dirinya akan segera meninggalkan salah satu perusahaan yang menjadi telah menjadi tempat bernaungnya selama 4 tahun belakangan. Hal ini dikemukakan dalam akun Twitter-nya, dengan cuitan cukup banyak dan panjang yang menjelaskan hal-hal terkait. Alasannya cukup menarik – PlayoffBeard ingin menarik diri dari “kehidupan startup” untuk bisa hidup lebih konsisten dan seimbang dengan keluarganya.

Baca juga: Esports Talent Ini juga Membahas Soal Kehidupan Keluarga yang Cukup Sulit bagi Para Orang-orang di Esports…

Sebagai seorang General Manager tim Esports&Editorial Super Evil Megacorp, PlayoffBeard merasa sangat bangga dapat membangun komunitas Vainglory sejak awal sekali hingga kemunculan mode 5V5 Vainglory belum lama ini. Sosok yang telah malang melintang dalam perusahaan-perusahaan besar seperti Electronic Arts, PlayStation Network, dan The Sporting News ini pun mengungkapkan banyak terima kasih atas waktu berharganya bersama SEMC dan juga komunitas Vainglory seluruh dunia sambil menyebutkan 10 momen terbaiknya selama menjadi bagian dari Vainglory.

Dari ketika membuat nama Super Evil Megacorp dipanggil dalam peluncuran iPhone 6, pembukaan server pertama kalinya Kindred, bermain sejak Season Zero dari Vainglory, hingga akhirnya peluncuran 5V5 Vainglory yang disambut sangat antusias oleh komunitas menjadi momen-momen terbaik bagi PlayoffBeard dalam empat tahunnya bersama Super Evil Megacorp. Dia pun sekali lagi mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh orang yang sudah terlibat dalam momen favoritnya, terutama komunitas.

Baca juga: Gak Tahu Kindred apa? Ini Sejarahnya Kindred dan Vainglory!

Meskipun belum mengumumkan kapan pastinya dirinya akan tidak aktif bersama Super Evil Megacorp, sosok bernama asli Evan Denbaum ini telah mendapat banyak respon dari para komunitas yang rata-rata mengutarakaan kesedihan mereka atas kabar ini dan juga ucapan terima kasih atas kerja kerasnya selama ini. Terima kasih banyak Evan “PlayoffBeard” Denbaum atas segala hal selama ini, dan sukses terus kedepannya!

Hiruma

Esports Enthusiast, Game Connoisseurs.

Penikmat berbagai macam genre game, terutama yang berupa RPG – online maupun offline. Keranjingan juga dengan beberapa arcade game bertipe Ryhthm Game, juga pemain-yang-lebih-cocok-jadi-pelatih/manager di berbagai game dengan genre MOBA dan RTS. Bisa menguras emosi bagi setiap lawan (dan kawan) dalam berbagai macam Boardgames.

1 comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Follow us

Don't be shy, get in touch. We love meeting interesting people and making new friends.

%d bloggers like this: