AGe Network

Apakah Cewek Ditakdirkan Menjadi Support di Vainglory? Ini Tanggapan Warganet!

Dalam keseharian, cukup banyak kaum wanita yang bermain permainan Vainglory. Namun banyak dari mereka yang entah sebab apa selalu menjadi seorang Support/Roamer. Bagaimana tanggapan para warganet Vainglory Indonesia?

Sebagai pemain Vainglory cewek yang udah main game keren ini dari zaman batu, gue masih penasaran sama statement yang katanya sih, “cewek mah main VG mentok jadi Support/Roamer doang!”. Hmmmm. Gue mencoba bertanya kepada beberapa grup komunitas dan memang jawabannya lucu-lucu banget! Ada yang setuju, ada yang gak setuju, ada juga yang galau-galau gajelas gitu! Mau liat apa aja sih tanggapan para pemain Vainglory tentang pernyataan di atas? Yuk kita lihat!

Hayo, ngaku! Siapa nih yang suka nyalahin Avelle? Support tuh keren loh, banyak yang harus diperhatiin. Masa disalahin sih? Jangan gitu lagi ya Vainglorians!

Bener gak sih menurut kalian? Kalo menurut gue sih, bener banget! Cowok hobinya berantem, biar adem harus ada yang bilang “bentar, Fountainnya belom aktif!”

Ini sekalian tips buat kalian yang mungkin kepingin banget main posisi/Role lain, tapi pupus karena denger pernyataan orang-orang tentang cewek yang cuman bisa jadi Support doang. Yuk belajar dari Kak Mila!

Waduh-waduh, teruntuk cowok-cowok yang suka males jadi Support para cewek – awas ditendang oleh admin grup! Jangan gitu, dong! Cewek juga bisa jago main Taka, bisa juga jago main Celeste, ya contohnya kayak kakak Vale ini.

Bahahaha! Kalo ini sih emang pengalaman belajar, dan mungkin geregetan sendiri sama Supportnya karena kurang peka. Ngasih Crucible aja telat, gimana mau ngelindungin hati aku?

Nah Vainglorians, terutama para pemain wanita – Kalo memang lo malu untuk belajar, coba hilangin rasa malu itu dan coba pelajarin posisi/Role lain! Bisa dengan mencari teman Party baru yang bisa main posisi/Role macem-macem, atau ya main Solo biar greget!

Gue yakin nih cowok-cowok psati pada panas dan kepengen juga tanggapan mereka dipost di sini! Tenang aja, udah gue pilih beberapa tanggapan yang mungkin bisa jadi pelajaran juga. Yuk simak!

Ini dia pendapat dari Admin Facebook tercinta! Bener gak sih cewek-cewek kurang percaya diri kalo nyoba posisi/Role lain? Mungkin iya sih, tapi ada bukti nyata cewek bisa main posisi/Role lain – Community Manager kita, Sind, jago banget loh main Taka!

Kalo yang ini sih memang kenyataan ya. Semua orang punya bakat yang berbeda. Ada juga kok cowok yang jago main Support dan kurang bisa berkembang main Carry atau Jungler. Hmmm, gimana nih para pria? Cewek multitasking alias bisa memikirkan dan melakukan banyak hal bersamaan, bisa baca permainan terus bisa mengaktifkan item tepat waktu, GG banget deh!

Dari sisi cowok yang lain nih, mereka ngeri-ngeri sedap gitu buat jadi Support para wanita. Takut ini takut itu, padahal udah dicoba belom? Ayo dong! Ajakin temen cewek kalian belajar di posisi/Role lain – biar jagonya bareng-bareng!

Memang benar sih, semua kembali ke perspektif masing-masing. Semuanya pasti bisa berkembang kok! Kalo kata Difa, mungkin pengalaman indah, ya – bisa di-Support sama cewek itu adalah dorongan utama selain keluarga!

Satu kata sih buat mereka – anjay! Memang bener begitu ya Vainglorians?

Nah, itu dia tanggapan Vainglorians yang masih menjadi misteri hingga sekarang! Masa sih cewek main Support doang? Menurut gue pribadi sih ya, gak ada yang gak bisa dilakuin sama seorang wanita! Semua pasti bisa dilatih dan bisa berkembang – tergantung siapa yang dukung dan siapa yang menjadi panutan. Kan gak mungkin, cewek ditakdirkan untuk mencet Crucible doang? Yuk semuanya kita dukung temen-temen kita, mau cewek ataupun cowok yang mau berkembang di role yang lain – jangan mau pinter sendiri ya!

Patty Hendrika

Add comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Follow us

Don't be shy, get in touch. We love meeting interesting people and making new friends.

%d bloggers like this: