AGe Network

Perbaikan Vainglory Untuk Versi PC Meluncur Hari Ini

Vainglory kini secara resmi telah tersedia untuk platform Windows/MAC, meskipun masih dalam tahap alpha. Ini artinya kamu yang sejak dulu menantikan untuk memainkan gim ini menggunakan PC yang kamu miliki sudah bisa mencobanya tanpa harus repot-repot mencari emulator lagi. Akan tetapi pada hari pertama peluncurannya, tanggal 29 Juli kemarin, tak sedikit yang mengeluhkan masalah karena menemui kendala saat hendak menjalankan Vainglory dari PC mereka.

Ada beberapa hal yang berpotensi menjadi sumber permasalahan para pemain tersebut. Namun rata-rata pengguna yang mengirimkan keluhan tentang Vainglory versi PC adalah mereka yang memakai operating system berbasis Windows, terutama Windows 10. Sebagai jawaban dari permasalahan ini, salah satu founder Super Evil Megacorp (SEMC) ,yaitu Tommy Krul, baru saja mengumumkan bahwa mereka telah mengunggah ulang versi terbaru untuk Windows di situs mereka.

Bagi kamu semua yang merasa mengalami masalah dalam memainkan Vainglory di Windows bisa langsung mencoba mengunduh ulang Vainglory versi Windows di sini. Jangan lupa untuk mengirimkan feedback bagi pihak developer agar mereka tahu kekurangan apa saja yang harus diperbaiki dalam permainan ini.

Giftschlange

Add comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Follow us

Don't be shy, get in touch. We love meeting interesting people and making new friends.

%d bloggers like this: