AGe Network

Pembaharuan Vainglory Versi PC : Berikan Improvisasi Fitur

Setelah memperbaiki keluhan para pemain terkait Vainglory versi PC yang baru-baru ini dirilis, Super Evil Megacorp (SEMC) akhirnya merilis lagi sebuah pembaharuan untuk platform Windows dan Mac. Khusus untuk pembaharuan terbaru (3 Agustus 2018), SEMC hanya memberikan sebuah perbaikan minor dan menyematkan beberapa improvisasi fitur yang benar-benar baru untuk versi PC kali ini.

Melalui cuitan di akun Twitter-nya, salah satu founder SEMC, Tommy Krul, mengatakan bahwa ada beberapa pembaharuan fitur yang diharapkan akan menambah keasyikan selama bermain di PC. Beberapa improvisasi tersebut di antaranya memberikan akses untuk melakukan zoom in/zoom out menggunakan mouse wheel, bisa mengakses toko dengan mengklik kanan, memberikan opsi kidal bagi pemain tangan kiri, hingga menghilangkan skema kontrol joystick yang dirasa tak berguna untuk versi PC.

Bagi kamu yang sudah terlanjur mengunduh versi sebelumnya yang dipenuhi oleh bug, bisa langsung mengunjungi halaman mereka dan mencoba versi terbaru yang penuh fitur baru ini. Jangan lupa untuk selalu meninggalkan feedback ke link yang mereka berikan. Download dan lihat detail perubahan untuk versi PC terbarunya di sini.

 

Giftschlange

Add comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Follow us

Don't be shy, get in touch. We love meeting interesting people and making new friends.

%d bloggers like this: