AGe Network

Berikut Berbagai Hal Baru yang Hadir di Pembaharuan Vainglory 2.12!

Hanya tinggal beberapa jam saja, Super Evil Megacorp akan mengeluarkan pembaharuan Vainglory 2.12 – yang sudah dinantikan cukup lama oleh komunitas. Apa saja yang nanti muncul?

Hanya dalam hitungan jam, Super Evil Megacorp akan segera meluncurkan pembaharuan Vainglory 2.12 yang sudah ditunggu cukup lama oleh komunitas Vainglory dunia. Berbagai macam hal baru akan muncul dalam pembaharuan ini – termasuk mode yang sudah ditunggu-tunggu oleh komunitas! Apa saja yang akan muncul? Berikut garis besarnya!

 

Yang pertama, tak lain dan tak bukan adalah mulai dapat dimainkannya mode 5v5 Vainglory! Meski sudah muncul, di pembaharuan Vainglory 2.12 ini hanya pemain yang sudah memiliki Golden Ticket yang bisa mencobanya terlebih dahulu. Kalau kamu masih belum memilikinya, kamu masih punya kesempatan mendapatkannya loh – dengan mencoba peruntungan membuka Golden Box seharga 199 Ice atau 50 Opal, atau kamu bisa membelinya secara instan di paket Ice seharga Rp229.000 (Android)/Rp250.000 (iOS) dimana paket ini berisikan 3200 Ice, dua buah kunci peti langka, dua buah kunci peti epik, dan satu Golden Ticket!

Tidak bisa mendapatkannya juga? Tidak apa-apa, kamu bisa kok menunggu peluncurannya untuk umum di bulan Februari nanti! Tapi harus sabar menunggu dan jangan tergarami oleh yang punya Golden Ticket ya…

Sistem baru juga akan diperkenalkan di pembaharuan Vainglory 2.12, yaitu Skin Blueprint. Blueprint ini nantinya akan menggantikan sistem pembuatan Skin yang menggunakan kartu-kartu – dimana dengan Blueprint ini kamu bisa mendapatkannya dari berbagai bonus permainan atau beberapa cara lain yang nanti diberitahu lebih lanjut. Untuk pembuatan Skin, Blueprint nantinya harus digabungkan dengan Essence sejumlah tertentu untuk menjadi Skin – jumlahnya pun tergantung tingkatan Skin-nya.

Pembaharuan Vainglory 2.12 juga akan muncul dengan tampilan baru yang disebut oleh Super Evil Megacorp sebagai “penyegaran visual”. DIbandingkan dengan tampilan beranda ketika membuka Vainglory sebelumnya yang bernuansa gelap dan terkesan bersuasana mencekam, di pembaharuan Vainglory 2.12 tampilan beranda menjadi lebih ceria dengan warna biru yang mendominasi. Semenjak diumumkan, berbagai pro-kontra muncul di kalangan komunitas pemain – kalau menurut kamu gimana?

Pembaharuan baru selalu memunculkan Skin baru bagi beberapa Hero – dan di pembaharuan Vainglory 2.12 yang mendapatkannya adalah Lance, Kestrel, dan Alpha! Ingin melihatnya kilasan Skin baru mereka? Cek dibawah ini!

Skin baru dari Lance yang bernama Golden Lance ini sebenarnya memiliki desain mirip dengan Netherknight Lance, namun dengan warna emas yang mencirikan ksatria megah nan kaya! Beberapa detail baru juga membuat Golden Lance menjadi sangat “wah”, dan Skin ini hanya bisa didapatkan oleh pemain yang sudah memiliki Golden Ticket loh!

Alpha sendiri mendapat Skin yang sebenarnya menghilangkan kesan seram yang selama ini terbangun dari dirinya. Lucu, imut, kamu bisa sebut beberapa pujian lainnya. Namun mendengar nama Skin-nya, Heartless Alpha, dan melihat senjata yang dibawanya, nampaknya kamu harus berpikir ulang apakah Alpha ini lucu atau justru lebih menyeramkan. Heartless Alpha akan memiliki tingkatan Rare alias Langka loh!

Yang terakhir adalah Skin bertema Jepang Kestrel yang bernama Kyudo Kestrel. Kalau yang ini, Super Evil Megacorp tampaknya serius sekali membangun detail – bahkan sampai bunga dan ukirannya pun dijelaskan ketika diumumkan! Kyudo Kestrel yang cantik ini juga akan memiliki tingkatan Rare atau Langka.

Berikut ringkasan hal baru di pembaharuan Vainglory 2.12, tunggu pembahasan mengenai pembaharuan 2.12 lainnya di laman web AGe Network dan sosial media AGe Vainglory ya!

Facebook AGe Vainglory

Twitter AGe Vainglory

Instagram AGe Vainglory

Hiruma

Esports Enthusiast, Game Connoisseurs.

Penikmat berbagai macam genre game, terutama yang berupa RPG – online maupun offline. Keranjingan juga dengan beberapa arcade game bertipe Ryhthm Game, juga pemain-yang-lebih-cocok-jadi-pelatih/manager di berbagai game dengan genre MOBA dan RTS. Bisa menguras emosi bagi setiap lawan (dan kawan) dalam berbagai macam Boardgames.

3 comments

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Follow us

Don't be shy, get in touch. We love meeting interesting people and making new friends.

%d bloggers like this: