AGe Network

Lagi-lagi, Skin Hero Ini Bikin Heboh Komunitas!

Masih ingat dengan ‘kejutan’ dari Super Evil Megacorp (SEMC) beberapa saat yang lalu? Setelah skin dari salah satu captain yang populer di kalangan pemain itu muncul dan membuat heboh komunitas, kini giliran salah satu hero carry mereka, Gwen, yang membuat ‘kejutan’. Berbeda dengan skin yang diperdebatkan sebelumnya, sumber kehebohan ini justru berasal dari salah satu skin lawas, yakni skin Gangster Gwen.

Skin Gangster Gwen sudah dirilis lebih dari setahun yang lalu. Skin tipe rare tersebut merupakan salah satu dari sedikit pilihan skin yang tersedia untuk Gwen. Adapun pemicu kehebohan pemain Vainglory untuk skin ini adalah rework Gangster Gwen yang menampilkan sang hero…. tanpa rokok! Ya. Nampaknya banyak pemain yang baru menyadari hal ini pada pembaharuan 3.6.

Hal ini tentu mengundang banyak komentar, yang sebagian besar berasal dari komunitas Vainglory itu sendiri. Sebagian besar menganggap bahwa keputusan yang dilakukan oleh SEMC ini terkesan cupu dan mereka mengingatkan kembali bahwa Vainglory bukan gim untuk anak-anak, sehingga hal semacam ini seharusnya tak perlu dilakukan. Sekedar informasi, gerakan semacam ini memang sedang marak dilakukan di Amerika Serikat, tempat di mana Vainglory dibuat, di mana kampanye anti rokok juga santer digaungkan di ranah video game – yang bertujuan melindungi kaum muda dari pengaruh buruk. Vainglory bukanlah satu-satunya gim yang terkena imbas dari kampanye anti rokok ini.

Giftschlange

Add comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Follow us

Don't be shy, get in touch. We love meeting interesting people and making new friends.

%d bloggers like this: