AGe Network

Kejutan Rox Armada di VPL East Asia 2018!

Sebuah tim profesional Vainglory tangguh yang berasal dari Korea Selatan, Rox Armada, baru-baru ini mengejutkan penonton dengan salah satu aksinya yang terjadi dalam gelaran Vainglory Premier League (VPL) East Asia 2018. Bagi kamu yang mungkin belum paham, VPL East Asia sejatinya sudah berjalan sejak akhir Juli 2018 kemarin.

Adapun aksi yang menghebohkan ini muncul pada pertandingan mereka melawan salah satu tim tangguh Vainglory di ranah Asia Timur lainnya, Team Ace, dalam putaran ke-empat. Pada pertandingan tersebut, Rox Armada yang melawan Team Ace menggunakan metode backdoor untuk melakukan penetrasi ke wilayah Team Ace – di mana hampir semua personil mereka melakukan teleportasi ke Vain Crystal lawan! Aksi ini tentu saja mengejutkan mengingat mereka menghabisi lawan dalam kondisi yang benar-benar tidak diduga oleh siapapun.

Tentu saja aksi tersebut juga tak lepas dari kontribusi Mango, salah satu personil Rox Armada, yang sukses mengalihkan perhatian musuh sehingga mereka melupakan ancaman dari yang lainnya. Sekedar info, kedua tim yang saling berhadapan ini merupakan tim-tim veteran yang disegani di skena Vainglory internasional. Rox Armada merupakan perubahan dari tim Invicible Armada, sang juara VIPL Musim Ketiga di tahun 2016 dan gelaran Korea Summer Championship 2016. Sedangkan Team Ace adalah langganan di posisi-posisi teratas di setiap turnamen di Korea Selatan.

Giftschlange

Add comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Follow us

Don't be shy, get in touch. We love meeting interesting people and making new friends.

%d bloggers like this: