AGe Network

IraqiZorro Kembali ke Kompetisi Vainglory!

Kabar gembira buat kita semua : Hamza najim a.k.a IraqiZorro ,pentolan dari tim profesional GankStars, akan kembali bermain di kompetisi World Electronic Sport Games (WESG) cabang Vainglory untuk regional Kanada! Keputusan ini tentunya merupakan hal yang paling dinanti-nantikan oleh para penggemarnya yang sudah haus akan aksi don IraqiZorro di ajang kompetitif. 

IraqiZorro sendiri mulai vakum pada turnamen profesional semenjak tahun 2017 atau setahun terakhir, dimana terakhir kali Ia ‘hanya’ mengikuti kompetisi di North America Vainglory 8 untuk musim 2017 dan mendapatkan juara 3. Kekosongan jadwal kompetisi itu digunakan pemuda 22 tahun ini dengan menghabiskan waktu sebagai caster turnamen Vainglory maupun sebagai streamer di akun twitch miliknya. Baru pada kesempatan inilah Ia akan kembali ke skena esports Vainglory melalui ajang WESG Canada yang akan tayang sebentar lagi.

Masih belum jelas apakah keputusan dari IraqiZorro ini didasarkan pada keputusan FlashX sebagai pentolan Team Solomid (TSM), yang beberapa waktu lalu ngetweet akan kembali menghidupkan tim ini. Akan tetapi jika alasan tersebut yang melatarbelakangi comeback beliau tentu para penggemar Vainglory patut bersuka cita – mengingat rivalitas dua tim antara GankStars dengan TSM yang selalu dinantikan para fans. Gimana nih menurut kalian, apakah juga excited seperti kami? Mari kita nantikan aksi kedua tim ini.

 

LesMachines

Add comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Follow us

Don't be shy, get in touch. We love meeting interesting people and making new friends.

%d bloggers like this: