AGe Network

Ini Dia Beberapa Fakta Unik Tentang Koshka – Tambah Suka Sama Dia?

Hero hit and run ini bisa membuat lawan sangat waspada setiap kali dirinya sedang bermain di Jungle – tapi ternyata Koshka sangat menggemaskan!

Sebagai pemain Vainglory, peran apa nih yang paling kalian sukai? Jika pilihan kalian jatuh kepada seorang Jungler atau Assasin, kalian pasti mengenal Hero satu ini. Hero dengan kemampuan hit and run-nya ini bisa membuat lawan-lawan kamu sangat waspada setiap kali sedang bermain di jungle. Di sisi lain, ada beberapa hal unik yang membuat Koshka menjadi sangat menggemaskan loh!

  • Satu-satunya Assasin perempuan
    Koshka memang bukan satu-satunya hero perempuan di Vainglory – tapi dia adalah satu-satunya Hero perempuan yang merupakan seorang Assasin!
  • Ya, Koshka adalah Kucing – atau seseorang dengan jiwa kucing…
    Koshka (Кошка) dalam bahasa Rusia dapat diartikan sebagai kucing. Walau bukan kucing sungguhan, tapi setidaknya dia mempercayai dirinya sendiri sebagai kucing. Cakar besar dan ekor serta gerakan melompat-lompatnya, cukup mirip dengan kucing, bukan?

  • Koshka itu Kepoan!
    Dalam cerita latarnya, dikisahkan bahwa Koshka menemukan sebuah benda dan menemui beberapa Hero Vainglory lainnya seperti Petal, Krul, dan Adagio. Tanpa mendapat jawaban, ketiga Hero tersebut meninggalkannya dan akhirnya karena rasa penasarannya yang tak terjawab dia memencet tombol pada benda tersebut dan…KABOOM! Benda yang ternyata Scout Trap tersebut meledak.
  • Sebenarnya sih, dia masuk ras manusia…
    Koshka merupakan salah satu dari sedikit Hero Vainglory yang berasal dari ras manusia. Kemampuannya dalam bertarung adalah hasil latihan dari ibu angkatnya, sedangkan cakarnya dibuat oleh pandai besi di Grangor.

Baca juga: Dua Hero Vainglory ini juga Ras Manusia yang Ternyata Menjalin Kisah Cinta Bersama….dengan Perantara Mesin Tempur

  • Ternyata seorang yatim piatu :<
    Sewaktu kecil, sebuah suku manusia pergi untuk mencari kristal hingga sampai ke wilayah Grangor. Mereka membuat ledakan hingga menimbulkan lubang di perbukitan. Hal ini diketahui oleh penghuni di wilayah tersebut, dan membuat suku lain yang berada di dekat situ membunuh semua orang dewasa dan hanya menyisakan anak-anak untuk dipelajari. Assasin kucing ini adalah salah satu dari anak-anak tersebut.
https://aminoapps.com/c/vainglory-for-all/page/blog/red-lantern-koshka-cosplay/j0gY_G8HKu3vQGE4wVPonGrk3K8nrbBRP4
  • Suka banget main!
    Koshka yang memiliki cakar besar ini sangat suka bermain dengan para mainan dan mangsanya. Namun jangan salah, dia tidak terkenal karena kebaikannya – kalau dia memainkan musuhnya, apakah jadinya justru dia terlihat kejam?

Beberapa fakta tersebut mungkin ada sedihnya ada seramnya, tapi masa kamu gak percaya dan gak setuju satu hal – kalo Koshka itu sangat menggemaskan? Atau mungkin, kamu lebih pilih Hero wanita lain? Coba kasih tahu di kolom komentar, siapa tahu bisa dibahas nantinya!

Ancilla Talita

Add comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Follow us

Don't be shy, get in touch. We love meeting interesting people and making new friends.

%d bloggers like this: