AGe Network

RNG.Spaghetti: “Kami Senang Berhasil Menjadi Juara IGC 2018, Tapi Ini Turnamen Terakhir Kami Bersama”

Selepas meraih gelar juara dalam Indonesia Games Championship 2-18, awak kami mewawancarai salah satu pemain Renegades. Yang mengejutkan: Juara IGC 2018 adalah gelar terakhir mereka bersama!

Gelaran Indonesia Games Championship 2018 telah selesai digelar. Salah satu cabang yang dipertandingkan yaitu Vainglory sendiri telah digelar di dua hari pertama dari IGC 2018 yaitu di hari Jumat dan Sabtu (20-21 April 2018). Pertarungan yang sengit antara delapan tim yang masuk melalui jalur undangan maupun kualifikasi terbuka pun tersaji panas bagi para penggemar dan akhirnya menemui gladiatornya – Renegades berhasil menjadi juara IGC 2018!

Setelah penganugerahan gelar juara kepada Renegades, awak media AGe Network berkesempatan mewawancarai salah satu pemain bintang Renegades, Spaghetti. Dalam wawancara tersebut, Spaghetti memberikan beberapa pendapatnya tentang gelaran Indonesia Games Championship 2018, komunitas Vainglory, bahkan masa depan Renegades yang….mengejutkan! Simak wawancara awak media AGe Network bersama dengan pemuda yang bernama asli Justin Bersamin ini!

AGe Network (AN): “Halo Spaghetti! Sebelumnya kami ucapkan selamat atas berhasilnya atas tim anda menjadi juara IGC 2018. Bagaimana perasaan anda?”

Spaghetti (Sp): “Halo, terima kasih. Kami terutama saya pribadi sangat senang dengan kemenangan ini – saya juga merasa sangat direspek dengan kemenangan ini juga”

AN: “Apa yang telah kalian siapkan dalam menghadapi Indonesia Games Championship 2018?

Sp: “Tentunya kami mempersiapkan kerjasama dan koordinasi yang lebih dalam di tim kami, serta melakukan pengamatan tentang calon lawan kami di solo queue.”

AN: “Melawan Impunity di final tentu bukan hal yang mudah, namun kalian terlihat sangat bersiap dalam menghadapi mereka. Ada yang spesial dalam menghadapi mereka?”

Baca juga: Spaghetti Menunjukkan ke Kamu Cara Bermain Celeste yang….Gokil!

Sp: “Sebagai salah satu lawan terkuat, kami mempersiapkan banyak sekali hal untuk dapat menang melawan Impunity. Kami cukup beruntung bisa menjalankan banyak hal tersebut untuk menjadikan kami juara IGC 2018”

AN: “Mengalahkan Impunity tentu membuat kalian sebagai tim sangat berbahagia (untuk bisa menang melawan rival kuat), bagaimana organisasi kalian menanggapi kemenangan dan juga gelar juara IGC 2018 ini?”

Sp: “Secara tim kami sangat senang bisa membuat hal ini terjadi (menang melawan Impunity) dan menjadi juara IGC 2018, tentu prestasi tersendiri bagi kami juga. Organisasi juga menyambut dengan cukup senang, meskipun ini adalah turnamen terakhir kami bersama-sama dalam organisasi Renegades.”

AN: “Benarkah? Apa yang terjadi dan bagaimana kelanjutan tim kalian sendiri?”

Sp: “Ya, karena Detroit Renegades sendiri sudah tidak lagi berada dalam lingkup Super Evil Megacorp sehingga Indonesia Games Championship 2018 menjadi turnamen kami bersama organisasi. Secara tim sendiri, kemungkinan besar kami akan berpisah juga”

AN: “Murni karena Detroit Renegades tidak berada dalam lingkup dengan Super Evil Megacorp lagi atau ada permasalahan lain?”

Sp: “Memang dari sisi organisasi sudah tidak, dan kami tentunya punya tujuan berikutnya masing-masing. Bisa ditunggu saja pengumumannya nanti.”

AN: “Bagaimana tanggapanmu soal Indonesia sendiri, mengingat Spaghetti sendiri telah beberapa kali kesini untuk bertanding?”

Sp: “Indonesia di mata saya memiliki komunitas Vainglory yang sangat besar dan solid – mereka selalu membuat saya merasa senang dengan hype yang mereka buat di setiap event.”

AN: “Punya pesan-pesan bagi komunitas Vainglory Indonesia?”

Sp: “Teruslah berkembang, teruslah menjaga solidaritas kalian. Kalian adalah salah satu yang terbaik di komunitas Vainglory.”

Wah, ternyata Renegades harus bubar! Belum ada bocoran mengenai kemanakah para pemainnya setelah pergi dari Renegades, tapi memang sudah ada beberapa kabar simpang siur sih…meskipun lebih baik kita tunggu kabar yang benar. Selain mengenai Renegades yang berhasil menjadi juara IGC 2018 cabang Vainglory, awak media AGe Network juga ngobrol banyak terkait budaya kompetitif ke Spagehetti loh – terus pantau laman web AGe Network dan akun Facebook AGe Vainglory ya!

Hiruma

Esports Enthusiast, Game Connoisseurs.

Penikmat berbagai macam genre game, terutama yang berupa RPG – online maupun offline. Keranjingan juga dengan beberapa arcade game bertipe Ryhthm Game, juga pemain-yang-lebih-cocok-jadi-pelatih/manager di berbagai game dengan genre MOBA dan RTS. Bisa menguras emosi bagi setiap lawan (dan kawan) dalam berbagai macam Boardgames.

1 comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Follow us

Don't be shy, get in touch. We love meeting interesting people and making new friends.

%d bloggers like this: