AGe Network

MOBI IndiHome Siap Selenggarakan Vainglory IndiHome eSports League!

Selama penyelenggaraan IndiHome eSports League, MOBI IndiHome akan siap menjadi arena pertandingan kamu – begini kesiapannya!

Mulai hari ini, musim pertama IndiHome eSports League telah memulai babak pengumpulan poin per regional. Dengan mempertandingkan Vainglory, seluruh tim peserta yang ikut berkompetisi dapat mendatangi MOBI IndiHome yang terdekat dari mereka untuk mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya. Dibuka setiap akhir pekan (Sabtu-Minggu) dimulai dari minggu ini, MOBI IndiHome yang tersebar di seluruh Indonesia ini siap menjadi arena pertarungan kamu!

MOBI IndiHome yang merupakan mobil untuk penyebaran IndiHome milik Telkom Indonesia ini memang akan menjadi tempat penyelenggaraan musim pertama dari IndiHome eSports League selama delapan minggu dari babak pengumpulan poin per regional. Berbagai persiapan khusus pun disediakan untuk membantu para peserta dapat bertanding dengan tenang dan nyaman di MOBI-MOBI IndiHome tersebut – supaya para peserta dapat bertarung sebaik mungkin!

Di minggu awal bulan Maret ini, ada 79 titik MOBI IndiHome yang akan menjadi arena pertarungan seluruh tim peserta – yang ternyata akan bertambah lagi seiring waktu berjalannya loh! 79 titik ini juga tersebar di seluruh Indonesia, tentunya agar dapat menjangkau lebih banyak pemain dan tim potensial untuk dapat menunjukkan kemampuan mereka. Ini sesuai dengan target dari IndiHome eSports League sendiri – menjadi gelaran Esports terbesar di Indonesia!

Untuk kalian yang ingin berpartisipasi juga, kalian bisa melihat cara ikutan dan juga lokasi dari MOBI IndiHome yang ada di artikel ini. Kalian bisa mendapat berbagai macam hadiah kalau bisa menjadi tim terbaik loh – makanya buruan ikutan dan datangi MOBI IndiHome terdekat!

Hiruma

Esports Enthusiast, Game Connoisseurs.

Penikmat berbagai macam genre game, terutama yang berupa RPG – online maupun offline. Keranjingan juga dengan beberapa arcade game bertipe Ryhthm Game, juga pemain-yang-lebih-cocok-jadi-pelatih/manager di berbagai game dengan genre MOBA dan RTS. Bisa menguras emosi bagi setiap lawan (dan kawan) dalam berbagai macam Boardgames.

Add comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Follow us

Don't be shy, get in touch. We love meeting interesting people and making new friends.

%d bloggers like this: