AGe Network

IndiHome eSports League, Ajang Kompetisi Esports Terbesar di Indonesia yang Ada Vainglory!

Mulai bulan Maret 2018, IndiHome eSports League yang digadang sebagai kompetisi Esports terbesar di Indonesia akan mulai digelar – ada Vainglory!

Para penggemar turnamen kompetitif game terutama Vainglory harus bersiap-siap – IndiHome eSports League akan segera diselenggarakan mulai Maret 2018 sampai akhir 2019 loh! Dengan total hadiah senilai lebih dari 1 Miliar Rupiah, Telkom melalui produk IndiHome mereka ini ingin menjadi salah satu pengembang dunia Esports Indonesia. Hadiahnya itu loh, gak kira-kira!

Lantas kenapa pemain Vainglory juga harus bersiap-siap? Karena di musim pertama dari IndiHome eSports League alias IndiHome eSports League Season 1, permainan yang akan dipertandingkan adalah Vainglory loh! Hal ini dipertegas oleh Mustakim Wahyudi selaku Assistant Vice President Marketing Communication dari PT Telekomunikasi Indonesia. “Pada Season 1, yaitu Maret 2018 sampai Mei 2018, (akan) menggunakan Vainglory dan saat bersamaan sedang peluncuran 5v5” kata Jemy saat acara Kick Off IndiHome eSports League di Jakarta pada 28 Februari 2018.

“IndiHome eSports League merupakan liga (Esports) terbesar di Indonesia, karena digelar secara masif dan serempak di seluruh Indonesia dengan total Mobil Indihome (MOBI) lebih dari 3000 unit. Liga ini dilaksanakan secara berkelanjutan hingga 2 tahun ke depan dan melibatkan lebih dari ribuan tim dengan total hadiah yang disediakan sebesar 1 miliar” lanjut Jemy sembari menjelaskan tentang IndiHome eSports League yang rencananya akan diselenggarakan selama 4 musim yang diselenggarakan mulai Maret 2018 sampai akhir tahun 2019.

Apalagi dengan kehadiran mode 5v5 yang akan dipertandingkan kompetitif oleh Super Evil Megacorp, Mustakim optimis ini akan menambah semarak dari liga Vainglory di IndiHome eSports League. “Bertambahnya anggota di setiap tim untuk games Vainglory, semakin menyemarakkan IndiHome eSports League season 1 ini.” ujarnya. Tentu hal ini akan menjadi parameter yang sangat bagus dari hal peserta. Belum lagi, akhir dari fase liga nanti akan diselenggarakan di stadion Esports terbesar di Indonesia loh!

Meski belum mengumumkan kapan pendaftaran dibuka dan kapan liga Vainglory musim 1 ini dimulai, dari pihak Telkom Indonesia yang diwakili Mustakim ini tampaknya akan sangat optimis dengan perkembangan Esports yang lebih baik untuk Indonesia ke depannya. Dengan produk IndiHome yang akan menyediakan paket data khusus Gamers, hal ini dinilai akan membantu para pemain kompetitif untuk berkembang.  Tunggu informasi lengkap mengenai IndiHome eSports League musim pertama ini hanya di laman web dan akun resmi Facebook AGe Network ya!

Hiruma

Esports Enthusiast, Game Connoisseurs.

Penikmat berbagai macam genre game, terutama yang berupa RPG – online maupun offline. Keranjingan juga dengan beberapa arcade game bertipe Ryhthm Game, juga pemain-yang-lebih-cocok-jadi-pelatih/manager di berbagai game dengan genre MOBA dan RTS. Bisa menguras emosi bagi setiap lawan (dan kawan) dalam berbagai macam Boardgames.

3 comments

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Follow us

Don't be shy, get in touch. We love meeting interesting people and making new friends.

%d bloggers like this: