AGe Network

Tanding di IndiHome Esports League Dapat Handphone – Gak Perlu Menang!

Mulai minggu kelima nanti, ikut bertanding di IndiHome Esports League Dapat Handphone loh – bahkan kamu gak perlu menang! Yuk cek bagaimana caranya!

Empat minggu sudah IndiHome Esports League Season 1 berjalan – yang telah menghasilkan persaingan ketat dari seluruh pesertanya. Hadiah Skin, ICE, dan uang tunai mingguan pun telah banyak dibagikan, bahkan meskipun musim pertama baru saja masuk ke tengah musim. Tapi, akan ada hadiah baru loh – ikutan IndiHome Esports League dapat Handphone, bahkan kamu gak perlu menang melulu!

Jadi mulai minggu kelima nanti, hadiah bagi kamu yang bertanding di IndiHome Esports League akan bertambah banyak banget – siapapun kamu yang sudah bertanding sejak minggu pertama atau bahkan baru ingin ikutan di minggu kelima nanti. Tanding di IndiHome Esports League dapat Handphone GRATIS, kapan lagi? Ketentuannya gimana?

  1. Kamu cukup datang ke MOBI IndiHome terdekat kamu
  2. Bertanding sebanyak-banyaknya selama periode 1 (minggu kelima-keenam) serta periode 2 (minggu ketujuh-kedelapan)
  3. Jumlah pertandingan yang kamu lakukan dalam satu periode akan menjadi banyaknya “kupon” kamu!

Baca juga: Tergiur? Yuk Buruan Daftarin Tim Kamu Buat Ikutan IndiHome Esports League dengan Ketentuan Disini!

Contohnya nih, kalau kamu selama minggu kelima dan keenam total bermain sebanyak 40 kali, maka kamu punya 40 “kupon” untuk tim kamu yang akan menjadi 40 kesempatan bagi tim kamu mendapatkan Handphone bagi seluruh anggota tim kamu! Jadi meskipun kamu tidak banyak menang selama satu periode, tapi selama bertanding di IndiHome Esports League dapat Handphone kenapa enggak???

Selain hadiah Handphone bagi seluruh anggota tim, seluruh anggota dari tim yang bertanding – siapapun, dimanapun kalian akan pasti dapat Rare Chest Key setiap minggunya mulai minggu kelima! Udah pasti dapat Skin, pasti dapat Rare Chest Key setiap minggu, bisa dapat ICE dan Uang Tunai juga setiap minggunya, ditambah kesempatan dapat Handphone! Gokil banget sih?

Makanya Yuk Ikutan IndiHome Esports League, Daftarkan Sekarang Juga dan Datangi MOBI Terdekat dengan Kamu!

 

Hiruma

Esports Enthusiast, Game Connoisseurs.

Penikmat berbagai macam genre game, terutama yang berupa RPG – online maupun offline. Keranjingan juga dengan beberapa arcade game bertipe Ryhthm Game, juga pemain-yang-lebih-cocok-jadi-pelatih/manager di berbagai game dengan genre MOBA dan RTS. Bisa menguras emosi bagi setiap lawan (dan kawan) dalam berbagai macam Boardgames.

1 comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Follow us

Don't be shy, get in touch. We love meeting interesting people and making new friends.

%d bloggers like this: