AGe Network

Apakah Ini Beberapa Alasan Tim Gwen Memenangkan Red Lantern 2018 Event?

Red Lantern 2018 Event kemarin berhasil dimenangkan oleh tim Gwen – tapi kira-kira alasan apa saja yang mungkin menjadi penentu kemenangannya atas tim Reza?

Kemunculan versi 3.0 membawa salah satu Skin baru bagi beberapa Hero, termasuk Gwen. Kali ini, Gwen (dan Reza) mendapat kesempatan menjadi bagian dari Red Lantern 2018 Event yang merupakan event global Vainglory dalam menyambut tahun baru Imlek. Tim Gwen, yang entah kenapa diduga akan memenangkan event oleh komunitas, ternyata memang benar menang! Tampaknya beberapa alasan dibawah ini menjadi faktor kemenangan tim Gwen?

Mari kita gambarkan Skin Red Lantern Gwen – Rambut putih panjang yang diikat sutra merah dengan ujung lampion merah (gak berat tuh?), gaun Cheongsam merah yang…..menggoda dengan motif bunga dan bukaan berbentuk hati di dada, serta bagian paha plus kaki Gwen yang dibalut dengan kaos kaki panjang serta sepatu boots bermotif naga emas. Jangan lupa dengan kuping kelincinya yang menambah imut penampilannya. Dengan penampilan seperti ini, apakah tidak membuat semangat menggelora dari pemain yang masuk tim Gwen?

Bahkan kalau saja red Lantern 2018 Event ini tidak membagi tim secara acak, bisa saja tim Gwen punya lebih banyak “pengikut” daripada tim Reza, yang mendapat Skin Red Lantern juga dengan penampilan yang bisa dibilang cukup…..membuatnya terlihat lebih pintar ketimbang menyeramkan? Faktor penampilan ini yang mungkin jadi penambah semangat bagi tim Gwen – meski saat diumumkan menjadi pemenang, poin tim Gwen cukup tipis ketimbang tim Reza dengan terpaut 30 ribu poin!

Tapi selain penampilannya yang memang cenderung lebih menarik, tim Gwen juga nampaknya memang diisi oleh pemain yang sering bermain mode 5v5 dan juga belanja. Sistem pendapatan poin yang mengharuskan pemain memenangkan mode 5v5 tentu cukup berat meskipun tampaknya menyenangkan bagi sebagian besar pemain. Satu sistem lain yaitu melalui pembelian Red Lantern Chest tampak berpengaruh besar juga – apalagi banyak yang mengincar skin terbaru Gwen dan Reza.

Semangat para pemain Vainglory secara global untuk memainkan mode 5v5 dan untuk mendapatkan Skin khusus event ini tentu menjadi faktor terbesar pendapatan poin bagi kedua tim – dan tampaknya tim Gwen yang lebih beruntung dalam mendapatkan poin terbanyak. Tentu selain memang Skin Gwen yang tampaknya lebih menarik perhatian, tentu karena semangat dari seluruh pemain Vainglory di dunia – komunitas Vainglory memang luar biasa!

[AGe Network]CM Nia

Add comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Follow us

Don't be shy, get in touch. We love meeting interesting people and making new friends.

%d bloggers like this: