AGe Network

[Cerita Latar] Samurai Krul – Ketika Krul Menjadi Jendral Legendaris dengan Samurai Kutukan

Super Evil Megacorp akhirnya kembali merilis Skin yang bertema “jejepangan”. Samurai Krul ini akan menjadikan Krul seorang Samurai yang…..menyeramkan?

Setelah mengumumkan Clownwalker yang akan menjadi Skin pertama bagi Churnwalker, kali ini Super Evil Megacorp kembali merilis satu Skin yang akan muncul di pembaharuan Vainglory berikutnya – Samurai Krul. Jika Clownwalker mungkin akan menghadirkam suasana horor ala Amerika, maka Samurai Krul ini akan jadi nuansa horor yang ”jejepangan” banget!

Baca juga: Belom Liat Skin Baru Buat Churnwalker yang Horor Banget? Cek Disini!

Sesuai namanya, Samurai Krul akan menjadikan sosok mayat hidup ini menjadi seorang Samurai – lengkap dengan pedang Katana yang menancap tepat di dadanya. Mungkin Skin ini akan mengingatkan kita pada beberapa film yang memiliki tokoh antagonis mayat hidup Jepang, tapi tahu gak sih kalau Samurai Krul ini sebenarnya punya cerita latar yang dramatis banget?

Diceritakan, sebuah kota bernama Walled City telah dikepung ribuan pasukan Kekaisaran dan bersiap masuk melalui pintu gerbang yang telah hancur. Di saat itu, pemimpin Walled City yang masih berusia sepuluh tahun sedang tertegun melihat ayahnya yang telah tewas terbakar – sembari memegang satu pesang Katana.

“Kalau…kalau aku menyerah…” kata sang pemimpin cilik ini. “Kekaisaran tidak akan peduli dengan menyerahnya dirimu. Yang mereka inginkan adalah keluargamu dan seluruh pendudukmu mati” balas jendral Samurai-nya. “Mungkin lebih baik begitu, daripada kutukan Hellrazor”. Pemimpin yang masih sangat muda ini bimbang menimang Katana yang terlihat sangat besar di tangannya.

Jendral tersebut pun akhirnya membuka baju pelindungnya, membuat dirinya tidak memakai pakaian di badannya dan berlutut. “Lakukan. Penuhi takdirku, selamatkan pendudukmu”. Di antara suara pembantaian dan situasi kacau tersebut, pemimpin cilik lalu menusukkan pedang Katana tersebut ke dada jendral tersebut.

Sang jendral Samurai tidak mati – tapi menjadi sangat menyeramkan. Bercakar tajam dan besar, mata menyala, serta Hellrazor Katana menancap di dadanya, jendral Samurai Walled City ini menerjang ke arah pasukan Kekaisaran. Tubuh yang telah dipenuhi dengan kutukan tersebut mencakar siapapun dengan atribut pasukan Kekaisaran, membuat para pasukan yang banyak ini berlarian menyelamatkan diri mereka – setelah usaha membunuhnya gagal.

Jendral Samurai (yang nantinya akan disebut Samurai Krul) yang telah dipenuhi kutukan tersebut tertawa-tawa sambil membunuh setiap pasukan Kekaisaran yang berusaha membunuhnya. Di antara para mayat-mayat yang dibunuhnya, sang jendral menghilang dan tidak pernah terlihat lagi meskipun dirinya pahlawan bagi Walled City – beberapa legenda menyebutnya bahwa kematian tidak akan pernah menemui dirinya.

Samurai Krul ini sendiri akan bertingkat Epic, dan tentunya menambah deretan Skin keren bagi Krul yang….selalu mencuri perhatian karena detail yang sangat bagus?

Hiruma

Esports Enthusiast, Game Connoisseurs.

Penikmat berbagai macam genre game, terutama yang berupa RPG – online maupun offline. Keranjingan juga dengan beberapa arcade game bertipe Ryhthm Game, juga pemain-yang-lebih-cocok-jadi-pelatih/manager di berbagai game dengan genre MOBA dan RTS. Bisa menguras emosi bagi setiap lawan (dan kawan) dalam berbagai macam Boardgames.

Add comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Follow us

Don't be shy, get in touch. We love meeting interesting people and making new friends.

%d bloggers like this: