AGe Network

BOOM ID Umumkan Pergantian Pemain di Tim Vainglory Mereka!

Salah satu tim esport besar di tanah air, BOOM ID, hari ini baru saja mengumumkan pergantian pemain untuk divisi Vainglory mereka. Tim yang sedang mengikuti turnamen Magnificent 8 ,dan sementara menduduki posisi tiga, ini dikabarkan juga bakal terjun ke dalam WESG 2018 yang akan segera berlangsung di tahun ini dengan menggunakan susunan pemain-pemain baru tersebut yang memang dikhususkan dalam format kompetisi 5v5.

Courtesy of BOOM ID (Facebook)

Bila melihat dari susunan tim yang ada, sepertinya nama-nama di atas pastinya bukan nama yang asing bagi para penggemar Vainglory di Indonesia. Tentu saja nama-nama besar tersebut disegani bukan tanpa alasan. Beberapa pemain yang disebutkan di atas adalah mereka yang berhasil membawa BOOM ID menjuarai beberapa turnamen Vainglory bergengsi di tanah air. Di antaranya seperti turnamen Indihome Esports League Season 1 hingga Kaskus Battleground Vainglory Season 1!

Tentu saja dengan tim yang baru ini kita tidak akan melihat lagi maybesomeday dalam setiap pertandingan BOOM ID yang akan datang. Walau demikian tentu BOOM ID telah mempersiapkan yang terbaik sehingga para pemain baru mereka nggak bakal kalah dari pendahulunya. Nah, apakah kamu salah satu suporter setia BOOM ID yang udah siap ngasih dukungan buat mereka dalam turnamen-turnamen Vainglory di tahun ini?

Giftschlange

Add comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Follow us

Don't be shy, get in touch. We love meeting interesting people and making new friends.

%d bloggers like this: