AGe Network

Percaya Gak Percaya, Battle Royale Melatih Kalian Lebih Dalam!

Mode Battle Royale sudah hadir selama dua tahun di dalam Vainglory. Namun, percayakah kalian mode ini bisa melatih kalian lebih dalam? Alasannya ada disini!

Battle Royale telah memasuki tahun keduanya berada di dalam Vainglory. Sebagai salah satu mode Brawl yang menantang para pemain Vainglory, Battle Royale menjadi salah satu pilihan bermain yang cukup newbie-friendly – tidak perlu membingungkan banyak hal diawal-awal. Meskipun begitu, banyak yang tidak menyadari bahwa Battle Royale bisa melatih para pemain Vainglory lebih dalam! Memangnya apa saja yang membuatnya bisa menjadi arena latihan yang bagus?

Pertama adalah dari ketentuan awal dari Battle Royale – setiap pemain yang bermain dalam mode Brawl 3V3 akan mendapat Hero acak dari seluruh Hero yang ada, bukan Hero yang dimiliki oleh pemain tersebut saja. Hal ini tentunya membuka kesempatan bagi para pemain baru untuk mencicipi banyak Hero sebelum membelinya dan menggunakannya dalam mode kasual maupun kompetitif. Kamu bisa banyak belajar tentang mekanisme dari berbagai Hero juga!

Masih dari sistem permainannya, Battle Royale akan membuat pemain memulai permainan dari level 4 secara langsung sejak awal. Hal ini sebenarnya membuat hal positif – pemain bisa langsung menggunakan dua Skill sejak awal permainan sehingga tentunya membuat para pemain terbiasa dengan mekanisme Hero yang dimainkan. Lebih baik mencoba sejak awal di mode ini ketimbang langsung di mode Standard kan?

Ketiga, kamu akan terbiasa fokus untuk bertarung di Lane – karena hanya Lane yang dibuka. Kamu bisa mendalami dan melatih pola last hit yang akan menambah benefit bagi kamu dan timmu. Kamu juga bisa mendalami pertarungan tim yang lebih intens untuk melatih kamu menghadapi perang sesungguhnya di mode kasual maupun kompetitif. Karena daerah hutan ditutup sepenuhnya, tentunya ini memaksa seluruh pemain berfokus pertarungan antar muka tanpa ada ambush.

Baca juga: Battle Royale juga Jadi Tempat yang Cocok untuk Berlatih Ketika Terkena Counterpick di Lane Seperti Ini!

“Tapi daerah hutan kan bisa jadi daerah pertarungan juga!” Argumen itu gak salah, tapi letak objektif paling penting itu di Lane loh – seluruh Turret dan jalan menuju markas lawan adalah di Lane. Selain pertarungan tim antar muka yang lebih intens, hal ini tentunya mendorong pemain Vainglory untuk lebih memahami konsep objektif dan mendalami strategi melakukan pertarungan sekaligus menyelesaikan objektif. Komplit dah!

Bagi kalian para pemain Vainglory, sudah bermain lama maupun baru mencoba, tak ada salahnya kamu mendalami permainan dalam mode Battle Royale – selain menambah kekayaan ilmu kamu dalam mekanisme Hero, bisa melatih kamu juga untuk fokus dalam pertarungan tim dan mendapatkan objektif juga! Sering bermain Battle Royale? Coba kamu bagikan pendapat dan pengalaman kamu di mode ini sehingga pemain Vainglory lain mau mendalami Battle Royale juga!

Hiruma

Esports Enthusiast, Game Connoisseurs.

Penikmat berbagai macam genre game, terutama yang berupa RPG – online maupun offline. Keranjingan juga dengan beberapa arcade game bertipe Ryhthm Game, juga pemain-yang-lebih-cocok-jadi-pelatih/manager di berbagai game dengan genre MOBA dan RTS. Bisa menguras emosi bagi setiap lawan (dan kawan) dalam berbagai macam Boardgames.

Add comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Follow us

Don't be shy, get in touch. We love meeting interesting people and making new friends.

%d bloggers like this: