AGe Network

Akhirnya TSM Mau Balik ke eSports Vainglory!

Ya, kamu tidak salah baca. Setelah sempat membuat heboh jagat esports Vainglory dengan berita pembubaran timnya, “TSM” akhirnya balik lagi sesuai dengan apa yang telah disampaikan di akun twitter milik salah satu mantan kapten mereka, FlashX. Setelah lama tidak menyaksikan sepak terjang mereka, berita seperti ini bisa jadi adalah kabar gembira yang paling dinanti-nanti oleh banyak penggemarnya.

 

Walau demikian jangan terlalu berharap lebih jauh bahwa ‘TSM’ yang akan diusung oleh sang kapten legendaris ini adalah Team Solomid yang dulu, lho. Pasalnya salah satu anggota tim yang baru ini, Hami, menekankan bahwa TSM ini adalah singkatan dari TeamStickyMeat! Yak, bisa jadi ini adalah langkah dari para personilnya untuk menghapus image tim ini yang sebelumnya berkesan serius namun dengan tidak menghilangkan brand-nya sepenuhnya.

Sejauh ini belum ada kabar lebih lanjut mengenai turnamen apa yang bakal mereka ikuti dan apakah personil baru yang ada benar-benar mereka yang akan tergabung dalam ‘TSM’ perjuangan ini. Tentunya menarik untuk diikuti sampai sejauh mana mereka akan menseriusi tim ini. Jadi, siapa nih yang udah pada excited nungguin TeamStickyMeat meramaikan skena esports Vainglory?

Giftschlange

Add comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Follow us

Don't be shy, get in touch. We love meeting interesting people and making new friends.

%d bloggers like this: