AGe Network

Begini Nih Cara Nyicipin Fifa 19 Sebelum Tanggal Rilisnya!

Seperti halnya dengan gim pesaing, Electronic Arts (EA) akan merilis pula gim sepak bola andalannya, FIFA, di tahun ini. Ya, FIFA 19 juga sudah siap untuk mendarat di console kesayangan kamu pada tanggal 26 September 2018 (28 September sebagai tanggal rilis global). Menawarkan pengalaman simulasi sepak bola yang diklaim mendekati dengan kondisi di pertandingan nyata, EA mengatakan bahwa Frostbite engine yang digunakan untuk seri FIFA sebelumnya telah mendapatkan pengembangan yang dijamin akan membuat FIFA 19 semakin asyik untuk dimainkan!

Adapun sebagai bentuk promosi EA kali ini, mereka akan memberikan beberapa kopi dan demo gim ini untuk dimainkan sebelum tanggal rilis resminya. Untuk kali ini, EA bekerjasama dengan FIFA dalam gelaran FIFA eWorld Cup Grand Final 2018 sebagai event Final Piala Dunia Fifa 2018 yang akan mempertemukan 32 finalis yang melewati turnamen FIFA Global Series dari seluruh penjuru dunia. Turnamen yang akan diselenggarakan di The o2, London, itu juga akan mengadakan acara khusus yang akan membahas FIFA Ultimate Team edisi 2019 kali ini.

Courtesy of FIFA.com

Tak berhenti sampai di situ, para pemegang tiket VIP acara Grand Final juga akan diganjar dengan hadiah gim FIFA 19 terbaru! Siapapun yang secara resmi membeli tiket VIP untuk menonton pertandingan final di The O2 berkesempatan untuk membawa pulang gim sepak bola terbaru ini. Enak banget, kan? Tapi gimana kalau kamu bukan sultan yang bisa terbang langsung ke acara tersebut?

Tak perlu khawatir, karena seperti yang sudah ada pada tahun-tahun sebelumnya, EA akan merilis FIFA 19 dalam bentuk demo beberapa minggu sebelum perilisannya. Untuk kali ini, demo FIFA 19 akan meluncur pada kisaran tanggal 11-12 September 2019 melalui Xbox Game Store (Xbox One), PS Store (PS4), dan Origin (PC).

Courtesy of dreamteamfc.com

Adapun pada demo yang akan datang, kamu akan menemukan mode standar seperti sebelumnya, Kick-off dan The Journey, dan tambahan yang sudah kamu tunggu-tunggu, UEFA Champions League! Tak berhenti sampai di situ, Fifa 19 Demo Version akan membawa beberapa tim papan atas yang bisa kamu coba – beserta markas mereka. Beberapa tim besar yang bisa kamu mainkan nanti adalah Real Madrid, Paris Saint Germain, FC Bayern Munchen, Manchester United, Manchester City, Juventus, hingga Borussia Dortmund!

Signal Iduna Park/ courtesy of stadiumdb.com

Nah, apakah kamu sudah menyiapkan koneksi internetmu dan menandai kalender di tanggal yang telah kami sebutkan di atas? Jangan sampai ketinggalan untuk mencicipi FIFA 19 biar kamu selangkah lebih jago dari teman-temanmu pada waktu rilisnya nanti!

Giftschlange

Add comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Follow us

Don't be shy, get in touch. We love meeting interesting people and making new friends.

%d bloggers like this: