AGe Network

Semangat Dibalik Keterbatasan Seorang Angga Tri Buana!

JAKARTA (8/9/2018) – Dalam dunia esports, keterbatasan fisik bukanlah penghalang untuk tetap maju. Setidaknya itulah yang dialami oleh seorang Angga Tri Buana Putra, pemuda berusia 21 tahun kelahiran Pemalang yang juga merupakan pemain Pro Evolution Soccer (PES) dengan skill yang mantab!

Angga mengidap penyakit step ketika masih berumur satu tahun, kendati Ia telah mendapatkan pengobatan dan perawatan, kondisi fisiknya tak banyak mengalami peningkatan sampai sekarang. Pertama kali mengenal video game sejak umur 5 tahun. Melalui konsol Nintendo Ia mengenal dunia video game sebelum akhirnya jatuh hati kepada Playstation ,dari generasi PS1 hingga PS4, dan game PES keluaran Konami itu. Adapun Angga mempelajari permainan video game bersama saudaranya. Lebih lanjut, seperti yang dituturkan oleh orang tuanya, ibu Nurihma, hobinya tersebut telah mengantarkannya sebagai juara satu di laga kelas Asia Tenggara dan Internasional!

Angga Tri Buana (kiri) / dokumentasi internal.

Sang penggemar tim Manchester United dan pengagum sosok Zlatan Ibrahimovic yang menguasai sepuluh bahasa ini sebenarnya berniat untuk mengikuti kompetisi Kratingdaeng IEC 2018 untuk tanggal 8-9 September 2018, namun dikarenakan keterbatasan slot yang tersedia Ia terpaksa mengurungkan niatnya tersebut. Walau demikian, Angga mengaku tetap senang karena bisa menonton pertandingan PES 2019 dan bertemu dengan para pemain pro, seperti Lucky Maarif, Widi, dan Elga di sana.

Giftschlange

Add comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Follow us

Don't be shy, get in touch. We love meeting interesting people and making new friends.

%d bloggers like this: