AGe Network

Scotiabank Championship Chile Siap Ramaikan PES 2019!

Pro Evolution Soccer (PES) 2019 akan rilis secara resmi tanggal 30 Agustus 2018. Untuk sementara ini, KONAMI membuat beberapa kejutan dengan menambah beberapa Liga yang nantinya dapat kita mainkan di musim depan. Nah, beberapa saat yang lalu KONAMI kembali menambah daftar Liga yang akan berlisensi pada PES 2019. Adalah Scotiabank Championship Chile, yang bakal menambah keseruan kita bermain nanti. Liga yang berisi total 16 klub ini tentunya menambah warna-warni PES 2019 dan akan menambah pengetahuan kita terhadap sepakbola Amerika Selatan khususnya Chili ya, guys.

Tak berhenti sampai disitu, ada kabar baik juga untuk kita penikmat fitur myClub. Dua legenda Chili nantinya juga akan muncul di fitur tersebut, yaitu Ivan Zamorano dan Marcelo Salas. Penggemar sepakbola Italia tahun 90-an pasti kenal kan siapa mereka? Ya, legenda dari club Inter Milan (Zamorano) dan Juventus (Salas) ini akan menambah daftar pemain-pemain legends yang nantinya bakal kita “kejar-kejar” buat dapetinnya, hehe.

Makin gak sabar ya nunggu PES 2019 rilis? Tenang guys, beberapa hari lagi tepatnya tanggal 8 Agustus 2018 kita bisa sedikit mencicipi game ini lewat demo version, loh!

Courtesy of twitter.com/officialpes
Courtesy of twitter.com/officialpes

 

luckymaarif

Add comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Follow us

Don't be shy, get in touch. We love meeting interesting people and making new friends.

%d bloggers like this: