AGe Network

Sambut Kemeriahan PES League 2019 Musim Depan!

Pro Evolution Soccer (PES) 2019 full version baru akan dirilis 30 Agustus 2018 untuk Regional Asia. Sedangkan untuk beberapa hari ini kita sudah dapat mencicipi gameplay PES 2019 yang sudah dapat didownload sejak 8 Agustus 2018 meskipun hanya berbentuk demo version.

Bagi kita yang bertanya-tanya, masih ada gak sih PES League untuk musim depan? Seperti yang kita tahu, PES League World Finals 2018 sendiri telah berakhir pada 22 Juli 2018 lalu di Barcelona-Spanyol. Turnamen yang bertujuan menentukan siapa pemain PES terbaik dunia tiap tahunnya tersebut sukses melahirkan juara baru yaitu Ettorito untuk kategori 1v1 dan Broken Silence untuk kategori ­co-op. Mereka dalam perjalanannya menuju tangga juara berhasil menyingkirkan lawan-lawannya dari mulai kualifikasi online hingga kualifikasi offline melalui PES World Tour yang diselenggarakan di beberapa Negara.

Courtesy of Officialpes (twitter)

Nah, untuk kita yang tidak sabar mengikuti kualifikasi PES League musim depan dan mempunyai mimpi tampil di panggung PES terbesar di dunia tersebut, KONAMI di halaman resmi mereka baru saja mengumumkan bahwa PES League musim depan akan tetap ada dan dimulai pada tanggal 20 September 2018 untuk registrasi dan kualifikasi online. Melihat suksesnya format 1v1 dan 3v3 pada musim lalu, kategori yang akan digunakan untuk musim depan juga masih tetap sama. PES League myClub pun juga akan tetap termasuk dalam kategori, dimana nantinya akan diumumkan secara detil pada saat musim berjalan.

Namun, ada sedikit perubahan tentang kualifikasi offline. Nantinya akan ada kualifikasi Nasional yang ditambahkan untuk musim depan. Pemain terbaik yang lolos dari kualifikasi Nasional berhak untuk mewakili negaranya di kualifikasi antar Regional. Kualifikasi tersebut bertujuan untuk lebih menyaring pemain-pemain terbaik PES 2019 yang akan mewakili masing-masing Negara tersebut. Tentunya kita berharap semoga Indonesia menjadi salah satu Negara yang akan terpilih untuk mengadakan kualifikasi Nasional tersebut ya, guys!

Perubahan dan penambahan yang lain adalah tentang penghargaan dan hadiah yang nantinya akan diterima pemain yang tampil, baik di kualifikasi Regional maupun event World Finals. Wah, bakal lebih bergengsi lagi pastinya, ya! Adapun mereka menyatakan bahwa semua info lebih lengkap dan detail akan diumumkan saat launching website PES League 2019 pada 13 September 2018.

So guys, sudah siap menyambut musim baru?

luckymaarif

Add comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Follow us

Don't be shy, get in touch. We love meeting interesting people and making new friends.

%d bloggers like this: