AGe Network

Razer LIGA1PES Indonesia – The Finals : Pembukaan Menuju Turnamen SEA Finals 2018 di Malaysia!

Razer LIGA1PES Indonesia – The Finals telah berakhir. Turnamen yang diadakan di Gedung Amanyak (Lt.5) , Jalan Pluit Timur Blok L No.5-9, Penjaringan, Jakarta Utara ini bertujuan untuk menyeleksi wakil Indonesia yang diharapkan mampu bersaing di turnamen SEA Finals 2018 yang akan dimulai pada tanggal 18 Agustus mendatang di Malaysia. Total terdapat 20 kontestan di dalamnya yang bersaing memperebutkan tiket ke Malaysia. Adapun dari 20 slot yang tersedia, satu slot adalah jatah bagi pemenang kualifikasi wildcard yang diadakan sebelumnya, pada tanggal 21 Juli, di lokasi yang sama.

Dari total 3000 pemain yang berasal dari 15 regional yang ada di seluruh Indonesia yang berebut porsi untuk masuk ke turnamen ini, Rio Dwi Septian (Rio DS) yang memasuki seleksi LIGA1PES Indonesia melalui jalur online keluar sebagai juara! Rio DS meraih posisi puncak setelah mengalahkan Ady Qwa (Kalimantan Timur) di partai final. Sedangkan untuk semi finalis ,Paudie (Gorontalo) dan Baim (Jawa Tengah) menduduki posisi 3 dan 4.

Sumber : dokumentasi internal

Atas pencapaian tersebut, Rio DS beserta Ady Qwa dan Paudie mendapatkan tiket ke turnamen SEA Finals 2018 dan mewakili Indonesia untuk melawan perwakilan-perwakilan dari negara lain yang tergabung di sana. Mengenai prospek akan kemenangan Indonesia di turnamen bergengsi tersebut, ketiganya mengaku optimis dengan peluang yang mereka miliki dan yakin bisa melaju sampai jauh dengan persiapan yang matang.

Sedangkan untuk masa depan turnamen ini, pendiri LIGA1PES, Valentinus Sanusi, yakin bahwa dengan datangnya PES 2019 maka kompetisi PES di musim yang baru ini akan semakin menarik untuk diikuti. Terlebih dengan keluarnya bocoran fitur-fitur baru yang diyakini akan membuat kompetisi PES semakin seru karena tentu akan berbeda dari yang sudah-sudah.

Nah, apakah di Malaysia nanti para wakil Indonesia akan menyajikan kejutan yang luar biasa? Tentunya semua itu akan bergantung pada pemain masing-masing. Hanya usaha dan semangat mereka yang jadi penentunya. Untuk saat ini, selamat bagi para pemenang dan semoga meraih prestasi tertinggi di gelaran SEA Finals 2018!

Rio DS / Sumber : dokumentasi internal

 

Ady Qwa / Sumber : dokumentasi internal
Paudie / Sumber : dokumentasi internal

 

Sumber : dokumentasi internal

 

 

Giftschlange

Add comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Follow us

Don't be shy, get in touch. We love meeting interesting people and making new friends.

%d bloggers like this: