AGe Network

Profil Adyatma ‘Q-wa’ Priadi : Langganan Turnamen Besar!

Adyatma Priadi, adalah salah satu dari 4 perwakilan Indonesia yang akan bertanding di SEA Finals 2018 Kuala Lumpur-Malaysia. Pemain asal Tenggarong-Kalimantan Timur ini berhasil memastikan satu tempat ke Malaysia setelah menjadi runner-up di ajang Razer Liga1PES bulan Juli 2018 yang lalu. Ini adalah kesekian kali pemain yang kerap dijuluki Q-wa ini berlaga di kancah internasional untuk mewakili tanah air kita, baik melalui undangan langsung maupun kualifikasi daerah.

Sejatinya dia beberapa kali mewakili Indonesia, namun sayangnya selama ini belum sekalipun berhasil meraih juara pertama. Kita masih ingat tentunya, tahun lalu saat SEA Finals 2017 yang bertempat di Bandung, dia harus puas menduduki Best of Four setelah semifinal dikalahkan oleh sang juara asal Vietnam, Duy Map.

Yang terbaru adalah pada bulan Juli lalu, saat dia bersama Lucky Maarif diundang untuk mengikuti Beijing Super Cup. Di turnamen tersebut, dia “hanya” berhasil mendapatkan juara ke-3 setelah kalah di babak semifinal melawan pemain dari Jepang, Mayageka. Hal tersebut tentunya semakin menambah penasaran pemain yang juga seniman musik tradisional ini.

Dokumentasi internal

Karir pemain berusia 26 tahun ini dimulai dari usia yang sangat belia. Dia mengawali kompetisi pertama kali sejak 2005 saat masih berusia 14 tahun bersama tim pertamanya, yaitu TM-25. Setahun berselang dia bergabung dengan tim Station Game, dimana saat itu adalah salah satu tim kuat yang berada di Samarinda-Kaltim. Bersama dengan Station Game, dia berhasil meraih beberapa gelar diantaranya adalah Juara Nasional PES 2011, Juara Nasional PES 2013, Juara Nasional PES 2014, Best of Four SEA Champions League 2017, dan 3rd Place Beijing Super Cup. Untuk tahun ini sendiri, ia adalah satu-satunya pemain PES Indonesia yang berhasil dikontrak oleh tim professional. Dia dikontrak sebagai pemain pinjaman oleh Juggernaut Gaming asal Jogjakarta untuk mengikuti event IESPL bulan ini sebagai pemain FIFA.

Profil Adyatma Priady,

Panggilan       : Ady Q-wa

Tempat Lahir : Tenggarong

Tanggal Lahir : 29 September 1991

Tim           :

  • TM-25 (2005)
  • Station Game (2005-2018)
  • Juggernaut Gaming (on loan 2018)

Prestasi    :

  • Juara Nasional PES 2011
  • Juara Nasional PES 2014
  • Best of Four SEACL 2017
  • Juara Nasional 2v2 PES 2018 Jakarta
  • 3rd Place Beijing Super Cup
  • Runner-up Razer Liga1PES
Courtesy of adhie_qwa (Instagram)

Di ajang PES SEA Finals 2018, Indonesia yang nantinya diwakili oleh Adyatma Priadi, Rio DS, Akbar Paudie, dan Yos Soneveld akan bertarung melawan pemain Thailand, Malaysia, Vietnam, Myanmar, dan Singapura untuk memperebutkan gelar pemain terbaik Asia Tenggara dengan hadiah total $1000.

So, apakah Q-wa akan menuntaskan rasa penasarannya dan berhasil menjadi juara untuk pertama kali di panggung Internasional? Jangan lupa dukung semua perwakilan Indonesia di ajang PES SEA Finals 2018 Kuala Lumpur-Malaysia tanggal 19 Agustus 2018. Go esports and PES Indonesia!

luckymaarif

Add comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Follow us

Don't be shy, get in touch. We love meeting interesting people and making new friends.

%d bloggers like this: