AGe Network

Pro Evolution Soccer 2018 League World Finals : Ada Indonesianya Juga, Nih!

Penantian untuk menentukan siapakah pemain kelas dunia terbaik Pro Evolution Soccer (PES) 2018 akan digelar pada hari Sabtu, tanggal 21 Juli 2018 mendatang. Total akan ada 8 pemain dan 5 tim terbaik yang akan saling adu kekuatan untuk bisa membawa pulang hadiah senilai total 232.000USD dalam pertandingan yang akan digelar di Barcelona, Spanyol ini!

Wilayah Asia akan diwakili oleh Jepang yang akan menyertakan Sofia dan Mayageka. Sofia adalah pemenang dari kejuaraan Asia, sedangkan Mayageka adalah pemenang PES Super Cup 2018 di Beijing, China. Kedua juara ini akan berhadapan dengan pemain-pemain lain , yakni : Tiomiit_pw (Perancis), Ettorito (Italia), Alex Alguacil (Spanyol), Josesg93 (Spanyol), FMestre (Brazil), dan Henrykinho (Brazil). Mereka akan saling berlaga dalam kompetisi 1v1.

Mayageka / courtesy of pesleague.konami.net
Sofia / courtesy of pesleague.konami.net
Tiomiit_pw / courtesy of pesleague.konami.net

Untuk favorit kejuaraan kali ini, Tiomiit_pw diprediksi akan menjadi kontestan yang paling diunggulkan, mengingat statistiknya yang luar biasa dalam dua gelaran PES 2018 World Tour di Buenos Aires, Argentina, dan sebelumnya di Tokyo, Jepang. Walau demikian, kejutan bisa saja muncul dari Sofia dan Alex Alguacil yang secara konsisten mencapai babal semifinal sebanyak dua kali dalam 3 laga World Tour sebelumnya.

Pada laga antar tim akan dimeriahkan oleh Total Football (Belanda), Broken Silence (Italia-Spanyol), Neo Esports (Perancis), TopPesBrazil-A Squad (Brazil), dan Shadow Hunters (Spanyol). Khusus untuk Total Football, tim ini adalah gabungan dari pemain dengan ID Mr_Pro_Evo_D bersama dua bersaudara keturunan Indonesia yang berdomisili di Belanda, yakni Yos Soneveld (Indominator) dan Yan Soneveld (Indojawa-fc).

Broken Silence / courtesy of pesleague.konami.net
Total Football / courtesy of pesleague.konami.net

Kompetisi ini memakai format babak grup (1v1) dan knockout (3v3). Adapun hadiah akan dibagi dengan nominal 76.000USD (1v1) dan 156.000USD (3v3). Nah, apakah kalian juga sudah menantikan pertandingan bergengsi ini? Dan siapa nih yang akan mendapat dukungan dari kalian? Bagikan di kolom komentar, yak!

 

Giftschlange

1 comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Follow us

Don't be shy, get in touch. We love meeting interesting people and making new friends.

%d bloggers like this: