AGe Network

Nyobain Demo PES 2019 : Tampil Ciamik!

Pada tanggal 8 Agustus kemarin, versi demo Pro Evolution Soccer (PES) 2019 resmi diluncurkan. Sesuai dengan yang telah diinformasikan oleh pihak Konami sebelumnya, ada total 12 tim yang dapat kita mainkan yaitu Barcelona, Schalke, Liverpool, Inter Milan, AC Milan, Sao Paulo, Flamengo, Palmeiras, Colo Colo, Argentina, dan Perancis. Tim kami telah menguji demo-nya dan berikut ini beberapa hal yang kami rasa menjadi daya tarik PES 2019. Sebagai catatan, versi demo ini menggunakan platform Playstation 4.

 1. Grafik

Untuk masalah grafik, Konami telah memberikan yang terbaik untuk PES 2019. Kualitas visualnya terlihat mantab. Perubahan grafik dari PES 2018 dengan PES 2019 terlihat signifikan. Kita akan disuguhkan gambar yang sangat-sangat smooth, dan bahkan wajah pemain mendekati tampilan aslinya!

Screenshot DEMO PRO EVOLUTION SOCCER 2019

 2. Stadion

Ada perubahan yang sangat istimewa tentang penggunaan stadion di PES 2019, khususnya jika kita bertanding di malam hari. Saat pembukaan pertandingan, waktu akan tampak seperti masih sore hari, tapi setelah halftime waktu akan terlihat berubah menjadi malam. Makin ciamik dan terasa jauh lebih real ya, guys! Dan lagi tentang rumput dalam stadion, jika kita perhatikan akan seperti “hidup” dan bukan animasi, loh.

Screenshot DEMO PRO EVOLUTION SOCCER 2019

 3. Skill pemain

Seperti yang sudah mereka umumkan pada saat trailer PES 2019, di demo yang kita mainkan ini ada beberapa skill baru yang muncul seperti double touch, dipping shots, dan cross over turn. Tidak semua pemain mempunyai skill-skill tersebut, sehingga akan mempengaruhi setiap pergerakan pemain.

Screenshot DEMO PRO EVOLUTION SOCCER 2019

Sayangnya untuk demo version ini waktu pertandingan hanya 5 menit saja sehingga tidak terlalu banyak hal yang bisa dieksplorasi. Tentu saja seperti kamu semua, kita juga udah nggak sabar menunggu hingga 30 Agustus untuk memainkan versi full-nya!

luckymaarif

Add comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Follow us

Don't be shy, get in touch. We love meeting interesting people and making new friends.

%d bloggers like this: