AGe Network

Ngintipin Sejumlah Fitur Baru PRO EVOLUTION SOCCER 2019!

Pro Evolution Soccer 2019 hanya berjarak sebulan lagi! Bagi kamu yang maniak banget ama gim bola fenomenal dari Konami ini pastinya telah menantikannya seperti musim-musim sebelumnya. Dibuat sebagai suksesor PES 2018 dan membawa beberapa perubahan-perubahan yang dikhususkan untuk rilisan kali ini, memangnya apa saja sih hal-hal yang telah disiapkan Konami untuk memuaskan penggemarnya? Coba simak beberapa hal berikut yang secara resmi telah dibahas oleh Konami sendiri!

  1. Sistem Stamina

Sistem stamina memang sudah hadir dalam PES seri-seri sebelumnya. Namun khusus pada rilisan PES 2019 mendatang, sistem ini akan mendapatkan perombakan. Semakin lelah pemain yang akan kamu gunakan maka akan semakin mempengaruhi mental dan gaya permainannya pula. Jadi jangan senang dulu apabila kamu berkesempatan menggunakan pemain andalanmu namun terlalu berlama-lama dalam permainan!

2. Efek Cuaca

Ya, kamu tidak salah baca. Efek cuaca yang lebih berat akan ditampilkan pada PES 2019. Setelah sempat menghilang dari PES sebelumnya, cuaca musim dingin yang bersalju kali ini akan kembali lagi! Lebih lanjut, hal ini bukan sekedar kosmetik semata lho, bro. Cuaca ekstrim ini akan mempengaruhi fisik pemainmu lebih berat lagi ketimbang pada cuaca-cuaca biasa. Bisa jadi tantangan tersendiri, nih!

3. Lisensi Baru

Kami tahu, kamu merasa kecewa dengan beberapa fitur yang bakal absen dalam PES 2019 mendatang. Walau demikian, bukan Konami namanya kalau tidak menyiapkan sesuatu yang akan membayar sakit hati fans-nya. Hal-hal yang hilang akan diganti dengan masuknya lisensi beberapa Liga baru ditambah beberapa stadion dan tim yang luar biasa tentunya. Untuk hal yang terakhir, dapat dipastikan kamu bisa memainkan FC Schalke 04 dan markas legendarisnya, Veltins Arena!

4. Sistem Substitusi Ringkas

Pada seri-seri PES sebelumnya, sistem pergantian pemain atau substitusi cepat hanya bisa diatur melalui pengaturan strategi di menu. Apabila pertandingan sedang berjalan, maka kamu harus menunggu hingga pertandingan terhenti untuk bisa melakukan pergantian pemain. Pada PES 2019 nanti, Konami akan merombak fitur pergantian pemain agar lebih ringkas dan mudah dilakukan dalam situasi-situasi tertentu yang terjadi di lapangan – dengan begini gak bakal mengurangi keseruan permainanmu!

5. Improvisasi Master League

Salah satu fitur utama PES, Master League, yang satu ini juga akan mendapatkan perombakan. Selain menyempurnakan yang sudah-sudah, bakal ada sistem baru di mana beberapa hal akan mempengaruhi kelakuan pemainmu dan juga beberapa tambahan skill set baru yang bakal pertama kali ditemui pada seri PES saat ini!

BONUS : DAVID BECKHAM IN THE GAME!

Siapa nih dari kamu yang menyukai legenda Manchester United/timnas Inggris ini? Kalau kamu kangen dengan kehadiran beliau maka nggak perlu khawatir nunggu lebih lama lagi, karena sang legenda sepak bola ini bakal hadir sebagai bonus pemain bagi siapapun yang memesan PES 2019 (versi apapun).

Nah, apakah setelah melihat fitur-fitur di atas kamu makin gak sabar buat maenin PES 2019? Jangan khawatir, karena kali ini LIGA1PES bikin giveaway yang bakal ngasih kamu blu-ray PES 2019 yang bisa buat seru-seruan bareng temen sebelum rilis resminya di tanggal 30 Agustus 2018! Untuk ngikut kontes giveaway ini gampang banget. Kamu cukup ikutan Selfie Challenge dari kami. Penasaran bagaimana? Silahkan klik tautan Instagram berikut dan ikuti langkah-langkahnya. Ayo, buruan gabung!

View this post on Instagram

Repost from @liga1pes – [SELFIE CHALLENGE] . Mau dapat GIVEAWAY saat nonton pertandingan @RAZER Liga1PES Indonesia National Finals? . Pemenang yang beruntung akan meraih hadiah: • Juara 1 mendapatkan Blu-ray Disc PES 2019 (PS4) • Juara 2 mendapatkan HDD Game Drive Seagate 2 TB • Juara 3 mendapatkan Kaos Eksklusif dari Seagate . Caranya gampang kok! Kamu harus ngepost foto semenarik & seunik mungkin dengan latar foto acara RAZER Liga1PES Indonesia Finals . Bobot penilaian 70% dilihat dari segi foto dan 30% dari segi caption . Syarat dan Ketentuan: 1. FOLLOW instagram dan like facebook @AGe.Soccer dan @Liga1PES dengan menyertakan HASHTAG #RAZERLIGA1PES #LIGA1PES #SOCCER 2. MENTION ke 3 teman kamu untuk ikutan 3. Kamu diperbolehkan posting lebih dari 1 . Kontes akan berakhir pada tanggal 22 Juli 2018 dan pemenang akan diumumkan sebelum partai final 😁 . Kuy buruan ikutan dan menangkan hadiahnya! . #PES2018 #AGeSoccer #Soccer #AGeNetwork #Liga1PES #RazerLiga1PESFinals – #regrann

A post shared by AGe Soccer (@age.soccer) on

 

Giftschlange

Add comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Follow us

Don't be shy, get in touch. We love meeting interesting people and making new friends.

%d bloggers like this: