AGe Network

Minus Fitur Andalan, PES 2019 Yakin Masih Sanggup Bersaing!

Pro Evolution Soccer (PES) 2019, salah satu judul gim sepak bola yang cukup dinantikan oleh penggemar setianya ini akhirnya hanya tinggal berjarak sebulan lagi untuk bisa dimainkan secara penuh. Walau demikian, tak bisa dipungkiri bahwa pada seri terbaru ini PES mengundang keresahan dari para penggemarnya terkait dengan pemberitaan-pemberitaan buruk sebelumnya.

Setelah sebelumnya kehilangan lisensi atas salah satu tim besar Bundesliga, Borussia Dortmund, pihak Konami juga kehilangan lisensi terhadap mode Champions League yang justru menjadi salah satu andalan dalam PES selama seri-seri sebelumnya. Oleh karena hal tersebut, tak heran banyak pihak yang pesimis dengan masa depan Konami untuk bisa menyaingi produk rivalnya yang di sisi lain justru tak punya saingan dalam segi lisensi.

Sebagai kompensasi atas kekurangan-kekurangan tersebut, Konami telah menjanjikan beberapa penambahan-penambahan dan improvisasi yang memberikan pengalaman bermain yang lebih baik, sekaligus menawarkan hal-hal baru yang dijamin tak bisa didapatkan dalam gim rivalnya. Melansir dari situs Liverpoolecho (12/07), PES 2019 akan menambah kualitas grafis dengan cara meningkatkan kualitas pencahayaan, pewarnaan yang lebih realistis, dan tentunya kualitas bayangan yang lebih baik.

Tak berhenti sampai di situ, sesuai dengan tautan video yang disertakan dalam situs tersebut, PES 2019 akan menyematkan beberapa skill baru yang bisa kamu kulik lebih jauh nantinya yang takkan kamu temui dalam versi-versi PES sebelumnya. Hal ini juga disertai dengan peningkatan kualitas artificial intelligence (AI) yang lebih baik serta ball control yang nantinya akan lebih beradaptasi terhadap situasi permainan. Tak lupa sebagai ganti lisensi Borussia Dortmund yang absen di seri mendatang, Konami telah menggandeng raksasa Bundesliga lainnya yakni FC Schalke 04!

PES 2019 akan dirilis pada akhir Agustus 2018 mendatang dengan banderol 59.99$ atau kurang lebih pada kisaran 860.000 Rupiah untuk platform PS4, Xbox One, dan PC (via Steam).

Giftschlange

Add comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Follow us

Don't be shy, get in touch. We love meeting interesting people and making new friends.

%d bloggers like this: