AGe Network

Konami Bakal Luncurkan Demo PES 2019 di Bulan Agustus!

Pro Evolution Soccer (PES) 2019 baru akan dirilis 28 Agustus 2018 untuk Regional US dan 30 Agustus 2018 untuk Regional Eropa dan Asia. Nah, bagaimana kalau yang gak sabar seperti kita-kita mau main dikit? Jangan khawatir karena kamu bisa memainkan versi demo-nya yang bakal mendarat dan bisa diunduh dari tanggal 8 Agustus 2018. Seperti full version nya, konami hanya akan merilis demo untuk platform PS4, XboxOne, dan Steam saja, dan tidak akan merilis versi demo untuk PS3/Xbox 360.

Selain fitur offline yang bisa kita mainkan, ternyata mereka juga menyediakan fitur Online Quick Match pada versi demo nya. Dan sama seperti pendahulunya PES 2018, hanya ada 12 tim yg bisa digunakan yaitu Barcelona, Schalke, Liverpool, Inter Milan, AC Milan, AS Monaco, Sao Paulo FC, Flamengo, Palmeiras, Colo Colo, Argentina, dan Perancis. Semua itu tentu saja dengan jersey yang dikenakan untuk musim 2018-2019.

So, siapa yang makin gak sabar untuk segera nyobain PES 2019 lite version ini? Jangan lupa catat tanggal rilis dan langsung download demo nya 😀

luckymaarif

Add comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Follow us

Don't be shy, get in touch. We love meeting interesting people and making new friends.

%d bloggers like this: