AGe Network

Jelang Perilisan PES 2019, Konami Gandeng Partner Baru Lagi!

Pro Evolution Soccer (PES) 2019 akan secara resmi dirilis pada tanggal 30 Agustus mendatang untuk Regional Eropa dan Asia. Sebelum itu, KONAMI telah mengumumkan bahwa akan ada lebih dari 40 stadion yang dapat kita pakai untuk bermain untuk musim depan. Penasaran stadion apa saja yang ada dalam daftar? Club yang menjadi Official Partner dari PES 2019 tentunya secara otomatis menjadikan stadion mereka dapat digunakan untuk musim depan. Selain itu KONAMI secara perlahan juga sedikit membocorkan daftar stadion untuk musim depan. Dan yang paling baru adalah Johan Cruyff Arena. Ya, kandang dari AFC Ajax ini akan menambah jumlah stadion yang dapat kita mainkan!

Courtesy of officialpes (twitter) 

Selain tentang stadion, yang masih hangat adalah KONAMI juga menggandeng Ambassador baru yaitu Dario Benedetto. Pesepak bola terbaik Argentina tahun 2017 asal club Boca Juniors ini akan bergabung dengan Calhanoglu, Falcao dan lainnya yang telah diumumkan, juga sebagai Ambassador, beberapa hari yang lalu.

Courtesy of PipaBenedetto (twitter)
Courtesy of PipaBenedetto (twitter)

Akan semakin berwarna ya tampaknya PES 2019 nanti. Udah makin gak sabar dong menunggu kan? Makanya jangan lupa tandai kalendermu dan siapkan koneksi buat ngunduh demo-nya yang bakal rilis 😀

luckymaarif

Add comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Follow us

Don't be shy, get in touch. We love meeting interesting people and making new friends.

%d bloggers like this: