AGe Network

Jadi Sultan myClub di PES 2019!

Pro Evolution Soccer (PES) baru akan rilis pada tanggal 30 Agustus untuk Regional Asia. Nah, kabar baik nih bagi kita yang gemar memainkan myClub mode di PES. Salah satu fitur terbaik PES ini akan memunculkan banyak perubahan dan kemudahan yang akan membantu kita membangun tim impian kita sendiri. Nah, apa aja sih yang bakal muncul di myClub PES 2019 nanti?

1. Spinning 1 Pemain Hanya Seharga 100 myClub Coins

Seperti yang kita ketahui, di PES pendahulunya, spinning bola untuk mendapatkan 1 pemain selain bisa dengan menghabiskan 10.000 GP juga bisa dilakukan dengan harga 250 myClub Coins. Pada PES 2019, kita hanya akan menghabiskan 100 myClub Coins saja untuk 1 pemain. Bahkan ada agent spesial yang bisa membeli 3 pemain dengan harga Cuma 250 myClub Coins atau 25.000 GP, loh. Wah, bakal banyak “sultan-sultan” baru nih di PES 2019!

2. Pemain duplikat

Mulai musim depan, kita bisa juga mendapatkan 1 pemain yang sama dengan jumlah lebih dari 1. Sebagai contoh, kita spinning bola dan mendapatkan ICARDI level 1, setelah itu kita ingin spinning lagi, akan sangat mungkin mendapatkan ICARDI lagi dengan level dan ability berbeda. Selain itu, jika kita memiliki 3 ICARDI di skuad, kita juga bisa menukarnya dengan 1 rare player yang berbeda (Contoh: MESSI), tentunya masih di level 1 ya guys! :p

3.  Slot Pemain Dalam Skuad

Di musim depan, kita tidak akan dipusingkan membeli tambahan slot untuk memperluas skuad kita. Secara otomatis, dari awal mulai bermain myClub kita akan mendapatkan 1000 slot pemain. Dengan begitu, akan mudah memilih siapa saja pemain kita yang akan cocok dengan skema permainan kita ya guys, tanpa bingung untuk melepas pemain yang “tidak berguna” di skuad.

4. Skill Trainers

Pemain yang ada di skuad kita, bisa juga menjadi special skills trainer and position untuk pemain lain. Sebagai contoh, MESSI akan kita jadikan trainer dengan cara convert to trainer, sedangkan pemain yang ingin kita latih skill dan posisinya adalah NAINGGOLAN. Setelah kita menambahkan skill tersebut ke NAINGGOLAN, maka dia akan mempelajari skill MESSI (contoh: Marseille Turn) dan juga akan mempelajari posisi MESSI sebagai forward. Fitur ini dimaksudkan untuk memberikan keleluasaan terhadap pemain favorit kita. Menarik kan!

Nah, itu tadi beberapa fitur baru yang bakal ada di myClub PES 2019. Selain itu, Konami juga akan memberikan bonus untuk kita yang membeli PES 2019 Special Edition, loh. Jika kita membeli salah satu dari Legends Edition atau Beckham Edition, kita berkesempatan untuk mendapatkan salah satu dari Johan Cruyff, R. Carlos, Ruud Gullit, Cafu, P. Maldini, P. Nedved, O. Kahn, L. Matthaus, P. Vieira, dan David Beckham tentunya. Selain itu kita juga akan mendapatkan banyak keuntungan yaitu 30 renewal tickets, free spinning ball ,3 pemain seminggu selama 30 minggu, dan lainnya.

So myClub players, get ready for the next season!! 😀

Courtesy of konami.com/wepes

 

Courtesy of konami.com/wepes

 

Giftschlange

1 comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

  • Mau tanya kak, saya kan beli pes 2019 yg legend edition. Utk collector’s box dpt free ga utk buka pertama kali? Soalnya tadi sempat uda buka, dan uda lihat daftar nama pemainnya, namun blm sempat pilih, ane keteken “back”. Pas mau masuk lagi, kudu pakai koin.

    Thx atas jawabannya. Maklum ane newbie huhu.

Follow us

Don't be shy, get in touch. We love meeting interesting people and making new friends.

%d bloggers like this: