AGe Network

Inilah Atlet eSports PES di Asian Games 2018

Beberapa cabang Asian Games 2018 Jakarta-Palembang telah dipertandingkan bahkan sejak sebelum dibuka pada 18 Agustus 2018 lalu. Untuk cabang eSports sendiri baru akan dimulai pada 26 Agustus 2018 – 1 September 2018. Cabang yang akan mempertandingkan para gamers dari gim League of Legends, Arena of Valor, Clash Royale, Starcraft II, Hearthstone, dan Pro Evolution Soccer 2018 ini nantinya akan dipertarungkan di BritAma Arena Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Khusus bagi yang gak sabar nungguin serunya pertandingan Pro Evolution Soccer 2018 ini penasaran kan, siapa saja sih nama-nama pemain yang akan mewakili negara masing-masing? Seperti yang kita ketahui bahwa akan ada 8 negara termasuk Indonesia. Masing-masing negara tersebut telah diundi untuk bertarung di babak awal, yaitu babak grup.

Baca juga : Timnas PES Indonesia masuk dalam grup neraka!

Berikut ini adalah nama-nama pemain tersebut,

Dokumentasi Internal
Dokumentasi Internal

Undian yang berlangsung pada hari Senin, 13 Agustus 2018 lalu menempatkan timnas PES Indonesia yang nantinya diwakili oleh Setia Widianto dan Elga Cahya Putra ke dalam grup B bersama Jepang, Vietnam, dan India. So, mampukah mereka berdua lolos dari grup yang juga dibilang menjadi grup neraka tersebut?

Dukung terus semua wakil Indonesia di ajang Internasional yak. Go eSports & PES Indonesia!

luckymaarif

2 comments

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Follow us

Don't be shy, get in touch. We love meeting interesting people and making new friends.

%d bloggers like this: