AGe Network

Ini Dia Pemenang PES WORLD FINALS 2018 di Barcelona!

Ettorito97, salah satu legenda Pro Evolution Soccer dunia asal Italia akhirnya menahbiskan dirinya sebagai pemain terbaik di dunia di ajang PES WORLD FINALS 2018 di Barcelona dalam kategori 1v1. Sempat kesulitan di awal-awal turnamen, pemain berusia 20 tahun ini berhasil mengatasi tekanan dan lolos sebagai juara grup. Pada saat babak gugur, juara PES League 2011 ini menang cukup mudah di babak semifinal melawan pemain asal Brazil FMestre12_PW dengan skor 2-0.

Sedangkan pada babak final dia berhasil mengatasi perlawanan kompatriotnya, Alex Alguacil, asal Spanyol dengan skor 3-0. Dengan demikian, runner up tahun lalu ini berhasil mengawinkan gelar juara 1v1 dan 3v3, dan untuk pertama kalinya menjadi satu-satunya pemain yang berhasil menjadi Double Winner. Sedangkan untuk sang runner up Alex Alguacil, ini adalah final pertamanya di ajang PES World Finals setelah beberapa kali langkahnya selalu terhenti sebelum babak final. Dia melaju setelah mengalahkan favorit juara asal Perancis Tiomiit_PW dengan skor 2-1.

Courtesy of pesleague.konami.net

 

Sedangkan untuk kategori 3v3, Broken Silence yang dipimpin Ettorito97 sebagai kapten bersama Alex Alguacil dan iL Distruttore berhasil mengalahkan Total Football asal Belanda dalam sistem Best of 3. Meski begitu, langkah Broken Silence hampir saja terhenti di tangan tim asal Brazil, Top PES Brazil-A Squad di semifinal.

Courtesy of officialpes (YouTube channel)

Mereka berhasil memenangkan game ke 3 dengan skor 3-1 setelah 2 game sebelumnya masing-masing kalah 2-3 dan menang 1-0. Total Football sendiri dalam langkahnya menuju final, mereka berhasil mengalahkan tim asal Perancis Neo ESports 2 game langsung (1-0 dan 2-0). Namun tim yg berisikan pemain kembar keturunan Indonesia ,Yos Soneveld (Indominator) dan Yan Soneveld (IndoJawa-FC) bersama Mr_Pro_Evo_D, gagal membendung keperkasaan Broken Silence di final dengan skor masing-masing 1-0 dan 6-5.

Courtesy of @Indominator94 (twitter)

Giftschlange

Add comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Follow us

Don't be shy, get in touch. We love meeting interesting people and making new friends.

%d bloggers like this: