AGe Network

Siapkan Squad PUBG Kamu untuk Kompetisi Indihome Esports League 2018!

Sepertinya menjelang kuartal ke-empat 2018 merupakan bulan yang diidamkan oleh para penggemar permainan PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG). Para fans PUBG akan semakin dimanjakan dengan banyaknya gelaran perlombaan PUBG professional di tanah air. Setelah diumumkannya AML, kali ini IndiHome sebagai sponsor utama dari IndiHome Esports League (IEL) 2018 yang sudah memasuki season dua akan menjadikan permainan PUBG sebagai permainan utama di ajang perlombaan ini loh – dengan total hadiah ratusan juta!

Bagi kalian fans maniak PUBG silahkan mendaftar dan catat jadwalnya guys. IEL Season 2 bakal diadakan pada hari Sabtu dan Minggu tanggal 13-21 Oktober 2018 untuk Qualifier 1 dan tanggal 3-11 November 2018 untuk Qualifier 2. Akan ada dua gelombang permainan per hari nanti dengan tanpa batasan tim yang akan mengikuti babak kualifikasi nantinya. Untuk mengikuti permainan ini nantinya kalian bisa melakukannya secara online di mana saja. Akan tetapi IndiHome juga sudah menyiapkan 350 warung internet (warnet) yang menjadi partner mereka di beberapa lokasi. Jadi bagi kalian yang masih belum punya rig khusus PUBG gak perlu bingung, segera join di warnet-warnet yang bakal ditentukan ya.

Courtesy of Playerunknown’s Battleground (Steam)

Berikut peraturan untuk babak kualifikasi :

  • Para pemain diharuskan menggunakan layanan IndiHome
  • Tim yang bermain wajib mengumpulkan poin di public match
  • Setiap tim bermain secara bebas
  • Kapten tim diharuskan menyimpan screenshot hasil akhir dari setiap pertandingan
  • Kapten tim mengumpulkan screenshot kepada admin games lapangan

Babak kualifikasi ini akan menyaring 25 tim per kualifikasi. Dari situ tim yang berhasil lolos akan lanjut untuk bermain di babak play off yang akan diadakan pada tanggal 18 November 2018. Nantinya 16 tim terbaik berhak untuk ikut babak Grand Final di IndiHome eSports Stadium pada tanggal 2 Desember 2018 loh. Acara ini nantinya akan diramaikan pemain/influencer PUBG terkenal seperti Shroud dan musisi Deadmau5 serta tim esports PUBG Indonesia Aerowolf. Bisa dipastikan betapa serunya acara ini nantinya, ya!

Gimana tertarik gak dengan gelaran IndiHome eSports League 2018 kali ini? Kalau kalian tertarik segera kontak dan ajak teman-teman kalian latihan untuk ikut IEL 2018. Untuk info lebih lanjut pantengin terus situs ini ataupun mampir ke FB page AGe PlayerUnknown’s Battleground ya, agar kalian gal ketinggalan berita tentang gelaran IEL 2018.

LesMachines

4 comments

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Follow us

Don't be shy, get in touch. We love meeting interesting people and making new friends.

%d bloggers like this: