AGe Network

Veteran Vainglory – Gabungan Pemain Vainglory yang Bertanding di ROS World Championship!

Para pemain Vainglory yang bergabung dalam tim Veteran Vainglory ini menjadi salah satu tim yang bertanding di ROS World Championship loh ūüėģ

“Pemain pro mah bebas” – istilah yang sering disematkan orang-orang kenapa para pemain profesional, terutama di Vainglory. Istilah tersebut pun seakan bisa disematkan dengan sangat jelas ke kumpulan pemain Vainglory ini – Veteran Vainglory. Kumpulan pemain yang tergabung sebagai tim kompetitif ini malah menjadi peserta ROS (Rules of Survivor) World Championship yang baru saja dilangsungkan!

Dengan nama yang seakan menandakan mereka pemain lama banget di Vainglory (memang iya sih…), tim yang berisikan pemain profesional Vainglory ini menjadi salah satu tim yang lolos dari kualifikasi Amerika Utara untuk bertanding di kejuaraan dunia dari permainan Mobile Survival ini. Veteran Vainglory sendiri berisikan¬†Josh “Hami” Wirtz,¬†Michael “FlashX” Valore,¬†Raul “BestChuckNA” Montano-Chaidez, dan¬†Ray “ttigers” Han.

Mereka pun datang bukan hanya jadi hiburan semata – justru mereka datang sebagai salah satu unggulan! Di hari terakhir turnamen tingkat dunia tersebut, Veteran Vainglory mampu meraih peringkat keenam di klasemen akhir ROS World Championship. Peringkat mereka lebih baik ketimbang tim dari beberapa organisasi Esports besar internasional seperti Team Secret, Rampage, dan Kinder Minds.

Baca juga: Peringkat Keenam di Turnamen Ini Setelah ttigers Mengantar Tribe Gaming Juara Dunia Vainglory!

Isi dari Veteran Vainglory ini sebenarnya gak yang tua semuanya Рtapi memang sudah berkecimpung lama di dunia profesional Vainglory region Amerika Utara. ttigers merupakan salah satu personil dari Tribe Gaming yang menjadi juara dunia Vainglory tahun lalu, BestChuckNA merupakan bagian dari pemain aktif dari Team SoloMid dimana FlashX menjadi manajer di tim yang sama, Hami pun masih aktif berkompetisi di kancah Vainglory meskipun saat ini berstatus agen bebas setelah melepas diri dari Rogue.

Selain kehadiran empat pemain profesional Vainglory ini, Caster yang berbahasa Inggris di ROS World Championship juga kalian kenal ketika menjadi Host dan Caster di 2017 Vainglory World Championship Рmereka adalah Excoundrel dan Munchables. Keduanya menjadi talent Bahasa Inggris yang menemani para penonton siaran langsung berbahasa Inggris dalam turnamen dunia yang berlangsung di China itu.

Baca juga: Excoundrel Pernah Mengusulkan Fitur Ini untuk Vainglory loh – Mengejutkan!

Wah, pemain pro memang bebas sih…..apakah mungkin kamu menjadi seperti mereka yang jadi pemain pro di beberapa game kompetitif?

Hiruma

Esports Enthusiast, Game Connoisseurs.

Penikmat berbagai macam genre game, terutama yang berupa RPG ‚Äď online maupun offline. Keranjingan juga dengan beberapa arcade game bertipe Ryhthm Game, juga pemain-yang-lebih-cocok-jadi-pelatih/manager di berbagai game dengan genre MOBA dan RTS. Bisa menguras emosi bagi setiap lawan (dan kawan) dalam berbagai macam Boardgames.

Add comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Follow us

Don't be shy, get in touch. We love meeting interesting people and making new friends.

%d bloggers like this: