AGe Network

Ini Nih Cara Beli Tiket Nonton eSports Asian Games 2018!

JAKARTA (25/8/2018) – Sesuai yang telah dijanjikan oleh ketua IeSPA, Eddy Lim, dalam acara press conference Konami sehari sebelumnya, akhirnya tiket cabang olahraga esports Asian Games 2018 kini resmi dijual secara online. Ya, mulai hari ini kamu sudah bisa memesan tiket cabang olahraga esports yang akan mempertandingkan beberapa gim besar yaitu Starcraft 2, League of Legends, Hearthstone, Arena of Valor, Clash Royale, dan Pro Evolution Soccer.

Untuk mendapatkan tiket nonton cabang olahraga esports ini kamu cukup masuk ke situs resmi penjualan tiket Asian Games 2018 di sini dan memilih menu esports yang terpampang di halaman awal situs tersebut. Setelah itu kamu bisa memilih gim yang ingin kamu tonton pertandingannya. Setelah memilih, kamu bisa membayar menggunakan opsi payment baik melalui transfer ATM hingga internet banking. Ada pula opsi 7 Days Ticket bagi kamu yang berniat untuk menonton seluruh permainan selama seminggu penuh lho!

Menu esports di situs Asian Games / sumber : Asian Games 2018

 

Halaman pembelian tiket esports Asian Games 2018 / sumber : Asian Games 2018

Tidak bisa membeli secara online? Tak perlu khawatir karena sesuai kebijakan di situs tersebut, hanya cabang olahraga badminton, akuatik, bola basket, sepak bola, dan bola voli yang dijual khusus secara online. Artinya, kamu bisa membeli tiket on the spot untuk cabang olahraga selain itu. Walau demikian, sangat disarankan kamu melakukan pemesanan secara online agar tidak perlu repot-repot lagi mencari ticket box di lokasi Asian Games.

Sebagai informasi, tahun ini merupakan kali pertama cabang olahraga esports dipertandingkan di gelaran Asian Games. Meskipun untuk saat ini belum ada medali yang akan diperebutkan seperti dalam cabang olahraga lainnya, ada potensi besar bahwa cabang olahraga ini akan dikenal di masyarakat secara lebih luas melalui pesta olahraga terbesar di Asia ini dan diharapkan cabang olahraga esports sudah bisa dipertandingkan seperti halnya cabang olahraga lainnya dalam gelaran Asian Games di masa yang akan datang.

Giftschlange

Add comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Follow us

Don't be shy, get in touch. We love meeting interesting people and making new friends.

%d bloggers like this: