AGe Network

Catat Nih : Jadwal Pertandingan Esports di Asian Games 2018!

Terjawab sudah teka-teki kapan dan di mana berlangsungnya beberapa cabang e-Sports pada Asian Games 2018. Adalah BritAma Arena (atau biasa disebut juga Kelapa Gading Sports Mall) di kawasan Jakarta Utara yang akan menjadi venue pertandingan 6 cabang tersebut pada tanggal 26 Agustus – 1 September 2018. Kepastian itu sendiri disampaikan oleh Ketua Umum Asosiasi eSports Indonesia (IeSPA), Eddy Lim, pada acara “Menyambut eSports sebagai Olah Raga Prestasi Andalan di Masa Depan”.

Tentunya untuk bisa menonton pertandingan-pertandingan tersebut, para pengunjung perlu untuk membeli tiket, yang kedepannya akan diinfokan lebih lanjut. Kandang dari Satria Muda BritAma ini nantinya akan mempertandingkan 6 judul game, yaitu League Of Legends (LOL), Arena Of Valor (AOV), Clash Royale, Starcraft 2, Hearthstone, dan Pro Evolution Soccer 2018 (PES 2018).

Berikut adalah jadwal pertandingan dari masing-masing cabang tersebut :

Adapun pertandingan di cabang esports ini bakal melibatkan pula partisipan dari negara-negara luar yakni Vietnam, Malaysia, Jepang, Hong Kong, Kazakhstan, India, dan Iran. So guys, jangan lupa catat tanggalnya dan mari kita dukung semua perwakilan Indonesia di Asian Games 2018!

luckymaarif

1 comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Follow us

Don't be shy, get in touch. We love meeting interesting people and making new friends.

%d bloggers like this: