AGe Network

Registrasi WESG 2018 Asia Tenggara Diperpanjang Hingga Agustus!

Beberapa minggu sebelumnya, WESG 2018 pihak AliSports telah mengumumkan bahwa mereka akan segera menggelar World Electronic Sports Games (WESG) 2018 yang mana turnamen kualifikasinya akan digelar secara bertahap di tiap negara sesuai dengan benuanya. Adapun pihak penyelenggara sempat mengatakan bahwa batas waktu pendaftaran akan ditutup pada tanggal 31 Juli 2018. Namun setelah melalui beberapa pertimbangan, akhirnya pihak AliSports menambah jatah waktu pendaftaran hingga bulan Agustus 2018.

Dikhususkan untuk wilayah Asia Tenggara, batas waktu akan diperpanjang hingga bulan Agustus mendatang. Adapun tanggal yang ditentukan bervariasi di tiap negara. Untuk wilayah Indonesia sendiri, jatah waktu pendaftaran WESG 2018 akan berakhir pada tanggal 31 Agustus 2018. Sedangkan seperti pada seri WESG sebelumnya, WESG 2018 kali ini juga akan menampilkan game yang menjadi kejutan. Bila pada gelaran WESG 2017 para penonton mendapatkan suguhan turnamen Hearthstone dan Counter Strike : Global Offensive (CS : GO) khusus untuk wanita, kali ini Vainglory akan dipertandingkan secara resmi di sana!

Pada putaran kualifikasi di Asia Tenggara akan terdapat sepuluh negara yang akan memperebutkan total hadiah 150.000 USD dan tiket menuju pertandingan selanjutnya, di mana mereka akan berhadapan dengan tim-tim dari benua lainnya. Untuk game yang akan dipertandingkan kali ini adalah DOTA 2, CS : GO, Starcraft 2, Hearthstone, dan Vainglory. Bagi kamu yang ingin ikutan turnamen WESG 2018 langsung saja menuju pendaftarannya di sini.

Giftschlange

Add comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Follow us

Don't be shy, get in touch. We love meeting interesting people and making new friends.

%d bloggers like this: